Breaking News:

Siap-Siap Batam Great Sale Kembali Digelar, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Batam Great Sale kembali digelar pada 10 Desember sampai 10 Januari 2021 mendatang.

TRIBUNBATAM.ID/DIPA NUSANTARA
Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Kota Batam, Ardiwinata, saat meresmikan program Batam Great Sale di Grand Mall Batam, Selasa (1/10/2019) sore 

TRIBUNBATAM.id - Batam Great Sale kembali digelar pada 10 Desember sampai 10 Januari 2021 mendatang.

Batam Great Sale digelar oleh Pemko Batam melalui Disbudpar Kota Batam.

Batam Great Sale merupakan kegiatan promo belanja di pusat perbelanjaan se-Batam.

“Batam Great Sale kembali digelar di bulan Desember, pembukaannya di Mega Mall Batam Centre. Ada diskon hingga 70 persen,” kata Ardiwinata, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Batam.

Ia mengatakan pihaknya sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola pusat perbelanjaan dan semua pusat perbelanjaan di Batam yakni Mega Mall, Grand Batam, Mall Botania 2, Kepri Mall, Panbil Mall, Nagoya Citywalk, BCS Mall, Nagoya Hill, DC Mall serta Nagoya City Walk menyatakan siap mendukung kegiatan ini.

Kegiatan ini awalnya digelar setiap tahun, namun mengingat kondisi pandemi Covid-19 kegiatan ini baru bisa dilaksanakan di akhir tahun dan tentunya dengan mematuhi Protokol Kesehatan sesuai anjuran pemerintah, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan air mengalir atau hand sanitizer.

Di tahun 2019 Batam Great Sale berlangsung sukses, terbukti dapat mendorong kunjungan wisatawan mancanegara ke Batam saat musim rendah kunjungan pada Oktober 2019.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan ekonomi dan mengairahkan pariwisata Kota Batam, serta diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan nusantara.

“Kita semua berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin Pemko Batam untuk meningkatkan ekonomi dan mendongkrak kunjungan wisatawan nusantara,” kata Ardi.

Batam Great Sale yang bakal digelar ini dikemas dengan kegiatan Big Promo yang merupakan program khusus dari Kemenparekraf yang berisi promo hotel sebesar Rp225 ribu rupiah dengan syarat menggunakan fasilitas lain seperti kuliner dan sebagainya.

Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved