Breaking News:

BSN: Indonesia Bangga Dengan ATB

Prestasi dan pencapaian PT. Adhya Tirta Batam (ATB) membuat Badan Standardisasi Nasional (BSN) berdecak kagum.

ist
Presiden Direktur ATB, Ir. Benny Andrianto Antonius, MM menerima piala SNI Platinum Award untuk kedua kalinya. Badan Standarisasi Nasional (BSN) mengatakan, Indonesia bangga terhadap prestasi ATB ini. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Prestasi dan pencapaian PT Adhya Tirta Batam (ATB) membuat Badan Standardisasi Nasional (BSN) berdecak kagum.

Bahkan, menurut Deputi Bidang Penerapan Standar dan Penilaian Kesesuaian (PSPK), Zakiyah, ATB telah membuat BSN dan Indonesia bangga.

“BSN dan Indonesia berbangga dengan perusahaan ini. Karena baru pertama kali ikut (dalam SNI Award), langsung memperoleh emas. Tahun 2018 dan 2019 sudah memperoleh dua kali Platinum secara berturut-turut,” ujar Zakiyah.

ATB adalah perusahaan lokal yang telah berhasil menunjukan kualitasnya di kancah Nasional.

Perusahaan ini mampu mengalahkan sejumlah perusahaan raksasa, perusahaan terbuka dan BUMN di SNI Award yang digelar oleh BSN.

Setelah berhasil meraih 2 kali SNI Platinum Award selama 2 kali berturut-turut, ATB berpotensi meraih Grand Platinum SNI Award.

“Apa yang dilakukan oleh ATB adalah sesuatu yang sangat luar biasa,” pujinya.

ATB telah membuktikan diri sebagai perusahaan dengan kualitas yang mampu bersaing di level Nasional.

Dengan Platform Sparta Smart Solution, ATB berhasil mengintegrasikan Big Data dalam Enterprise Resource Planning (ERP).

Teknologi ini membantu ATB dalam pengambilan keputusan secara cepat dan tepat. Baik di level  pimpinan, maupun di level tenaga operasional. Sehingga seluruh lini dapat mengeksekusi action plan yang lebih terarah dan jelas.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved