Breaking News:

VIRUS CORONA DI BATAM

Covid-19 di Batam Tambah 40 Kasus, Masih Abaikan Protokol Kesehatan?

Penambahan 40 kasus Covid-19 di Batam ini terdiri dari 21 laki-laki dan 19 perempuan.

TRIBUNBATAM.id/SON
COVID-19 DI BATAM - Terdapat penambahan 40 pasien Covid-19 di Batam, Senin (7/12). Foto ilustrasi. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kasus Covid-19 di Batam bertambah 40 pasien pada Senin (7/12).

Penambahan 40 kasus covid-19 di Batam itu, terdiri dari 21 laki-laki dan 19 perempuan.

Serta merupakan hasil pemeriksaan swab oleh Tim Analis Laboratorium BTKL-PP Batam dan Analis Laboratorium RSKI Covid-19 Galang ditemukan kasus baru dan hasil tracing.

Penambahan kasus virus corona di Batam ini terjadi sehubungan dengan adanya penurunan tingkat kedisplinan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan diberbagai aktivitas sehari-hari.

Selanjutnya Satgas Covid-19 mengimbau masyarakat Batam agar tetap mengikuti anjuran pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir.

Serta tetap di rumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup.

Adapun informasi terkait pasien yang baru terkonfirmasi tersebut adalah sebagai berikut:

1. Pasien dengan nomor 4393, Tn.LTP, Laki-laki, 55 tahun, beralamat di Kecamatan Batam Kota, klasifikasi suspek, riwayat mengalami keluhan batuk, sesak hilang timbul, hilang penciuman dan pengecapan, dirawat di RSKI Covid-19 Galang.

2. Pasien dengan nomor 4394, Tn. R, Laki-laki, 47 tahun, beralamat Kecamatan Sekupang, klasifikasi suspek, riwayat mengalami keluhan demam, tempat rawat RSAB.

3. Pasien 4395, Tn. AA, laki-laki, 44 tahun, beralamat Kecamatan Batam Kota, klasifikasi suspek, riwayat mengalami keluhan demam sudah seminggu, mual ada muntah tidak ada, batuk kering, nyeri di bagian kepala, sebelumnya sudah berobat ke kimia farma tapi belum membaik, penciuman berkurang, tempat rawat RSAB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved