Breaking News:

ADVERTORIAL

Hadirkan Central Laguna Hills Paduan Kawasan Bisnis Modern Ekslusif nan Hijau di Tembesi, Batam

Open house experience Central Laguna Hills Central Raya Group sebagai tanda hadirnya developer ternama ini di masyarakat

TribunBatam.id/Istimewa
Open House Experience Central Laguna Hills Central Raya Group. Event ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan konsumen. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Central Raya Group sebagai developer hunian teranyar yakni Central Laguna Hills mengadakan Open House Experience Central Laguna Hills yang berlangsung pada Sabtu (19/12) dan Minggu (20/12).    

Hunian nyaman ini terletak di lokasi strategis di kawsan Tembesi, Kecamatan Sagulung, tepatnya di Jalan Trans Barelang di samping Brimob Polda Kepri

Open house experience sebagai tanda hadirnya di masyarakat ini, juga mengadakan bazaar agar memberikan keseruan bersama keluarga, pasangan, teman, sembari menikmati cemilan.

Kemudian rangkaian acara dengan berkeliling melihat rumah idaman yang nyaman, asri ditambah fasilitas lengkap.

"Central Raya Group open house untuk tamu serta masyarakat Batam yang ingin mengunjungi dan melihat langsung unit-unit hunian terbaru Central Laguna Hills.

PT Alam Sutera Group menggandeng pengembang ternama yakni Central Raya Group untuk membangun proyek baru di Batam yakni Central Hills.
PT Alam Sutera Group menggandeng pengembang ternama yakni Central Raya Group untuk membangun proyek baru di Batam yakni Central Hills. (ISTIMEWA)

Selama ini masyarakat hanya mengetahui dari media sosial dan digital, maka saat ini kami undang mereka," ucap Manager Marketing Promosi Central Raya Group, Alexander dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Sabtu (19/12).

Bazaar ini sendiri diadakan guna membantu para penggiat UMKM, dimana nantinya Central Laguna Hills juga menyediakan fasilitas food street.

Pengunjung juga dimeriahkan oleh permainan spin and win dengan berbagai hadiah , lalu kompetisi foto dan video kreatif dengan total hadiah jutaan Rupiah.

Ia menjelaskan, Central Laguna Hills mengusung konsep salah satu hunian yang memadukan kawasan bisnis modern dan eksklusif di Tembesi sebuah kawasan di atas lahan 10 HA dengan prestisius, tata ruang yang rapi, sistem cluster satu gerbang, serta sistem keamanan 24 jam.

Untuk unit yang sudah ada seperti Town House, dimana untuk memfasilitasi dunia bisnis yang diperuntukkan oleh perkantoran dan tempat usaha.

Halaman
12
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved