Breaking News:

1 Unit Sepeda Motor di Akhir Tahun dari Lucky Draw PFF Paint

Masa pandemi covid-19 seperti ini tidak menghentikan PFF PAINT untuk terus memberikan kejutan hadiah lucky draw PFF PAINT

ISTIMEWA
Senin (21/12/2020) disaksikan perwakilan Dinas Sosial Kota Batam, Notaris dan Polsekta Kota Batam pengundian Lucky Draw ke-16 periode Juni 2020 ini dimenangkan oleh Afrizal warga Mediterania Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Masa pandemi covid-19 seperti ini tidak menghentikan PFF PAINT untuk terus memberikan kejutan hadiah lucky draw PFF PAINT kepada warga Kepri yang telah setia dengan produknya.

Senin (21/12/2020) disaksikan perwakilan Dinas Sosial Kota Batam, Notaris dan Polsekta Kota Batam pengundian Lucky Draw ke-16 periode Juni 2020 ini dimenangkan oleh Afrizal warga Mediterania Batam.

Untuk seluruh masyarakat Kepri yang masih belum beruntung memenangkan Lucky Draw PFF PAINT ke – 16 tidak perlu bersedih.

Terus ikuti program Lucky Draw PFF PAINT dengan membeli produk di seluruh toko bangunan se-Kepri  dan temukan kupon serta jangan sampai ketinggalan raih kesempatan mendapatkan kejutan hadiah uang tunai di dalam kemasan kaleng cat.

Selanjutnya, SMS/WHATSAPP no kupon dan data diri lengkap anda ke nomor 0811776288.

PFF PAINT bagi–bagi rejeki!

Mau hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah ?

Yuk segera ikuti program unggulan PFF PAINT lainnya Uang kaget rumah edisi new normal.

Caranya nya mudah lho..

Gunakan terus produk PFF PAINT untuk pengecatan rumah / gedung anda, Foto hasil pengecatan dan bekas kaleng cat anda langsung whatsapp ke nomor 0811776288.

PFF PAINT juga bagi – bagi rejeki ke tukang bangunan lho

Melalui program RT 2 ( Rejeki Tukang = Rejeki Toko ) edisi new normal.

Caranya mudah banget! Gunakan Produk PFF PAINT untuk proyek pengecatan anda, kemudian foto nota pembelian anda dan foto tukang bersama kaleng bekas & rumah / proyek yang sudah dicat.

Kirim Foto ke Whatsapp PFF PAINT (0811776288) dengan format - Kirim :  Nama tukang & Foto Ke PFF PAINT. Bagi tukang yang terpilih akan langsung di hubungi oleh PFF PAINT. (*)

Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved