Breaking News:

Capella Honda Kepri Gelar Kopdar Virtual Genio Eksis Ride, Ini Spesifikasi Motor Genio

Genio merupakan motor buat Generasi Eksis yang bebas mau mengekspresikan jati dirinya melalui aneka ragam varian warna serta modifikasi

tribunbatam.id/Istimewa
Tampilan Honda Genio Fabulous Matte Black. Capella Honda Kepri Gelar Kopdar Virtual bertemakan Genio Eksis Ride 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Capella Dinamik Nusantara selaku distributor utama sepeda motor Honda untuk wilayah pemasaran Kepulauan Riau menggelar acara kopdar virtual melalui live di media sosial Instagram yang bertemakan "Genio Eksis Ride".

"Kali ini, Honda Kepri mengundang salah satu narasumber yaitu seorang siswi salah satu SMA di Batam yang tahun lalu memenangkan Kompetisi Kiss the Genio dari Honda yaitu Bianca Anisa Putri," kata Sales Force Managament dari Honda Kepri, Ricky Roynaldi.

Sebagai informasi, tahun lalu Honda Kepri menyelenggarakan kompetisi Kiss the Genio khusus siswi setingkat SMA/SMK untuk diadu ketahanannya dalam mencium motor Genio dari pagi hingga malam dan yang bertahan paling akhir berhak mendapatkan satu unit Honda Genio.

“Genio merupakan motor buat Generasi Eksis yang bebas mau mengekspresikan jati dirinya melalui aneka ragam varian warna serta modifikasi lebih lanjut," sebutnya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemaparan materi safety riding untuk anak-anak muda yang disampaikan langsung oleh Christofer Valentino dari tim Safety Riding Honda Kepri langsung.

Baca juga: Promo Akhir Tahun: Beli Honda Beat Dapat Penawaran Menarik di PT Capella Dinamik Nusantara

Baca juga: Modifikasi Honda Vario 150 Pasang Pelek PCX 150 Lokal, Terasa Lebih Kekar

Acara ini bertabur hadiah saldo e-money dengan total senilai jutaan rupiah yang dibagikan kepada pemenang.

Sementara untuk spesifikasinya, ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda.

Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran bodi yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat.

Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau.

Tren baru motor ini datang bagi generasi muda dengan modelnya yang casual dan fashionable.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved