Breaking News:

Yamaha Batam Kembali Gelar Karavan, Pengunjung Bisa Tes Drive Dan Dapat Diskon Tambahan

Di penghujung tahun 2020 ini, PT Alfa Sqorpii kembali mengadakan event andalannya yaitu karavan. Tujuannya untuk memperkenalkan produk terbaru.

TRIBUNBATAM.id/REBEKHA ASHARI DIANA PUTRI
Di penghujung tahun 2020 ini, PT Alfa Sqorpii kembali mengadakan event andalannya yaitu karavan.  Karavan ini diselenggarakan di beberapa lokasi di Kota Batam dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat ataupun konsumen setianya terhadap salah unit sekuter metik teranyar dari Yamaha yakni Gear125. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Di penghujung tahun 2020 ini, PT Alfa Sqorpii kembali mengadakan event andalannya yaitu karavan. 

Karavan ini diselenggarakan di beberapa lokasi di Kota Batam dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat ataupun konsumen setianya terhadap salah unit sekuter matic teranyar dari Yamaha yakni Gear125.

Melalui karavan ini, terdapat unit test drive yang dapat digunakan oleh masyarakat apabila ingin merasakan langsung serta mengetahui lebih lanjut terkait spesifikasi dari Yamaha Gear125 ini.

"Tujuan kita adakan karavan ini agar khalayak bisa mengenal lebih lanjut terkait produk terbaru Yamaha yaitu Yamaha Gear125," ujar Jacky Purda selaku Area Promosi Yamaha Riau Kepulauan.

Kabar gembiranya, ada penawaran menarik yang ditawarkan oleh Yamaha melalui kegiatan karavannya.

Yaitu bagi 30 konsumen pertama yang melakukan pembelian unit motor Yamaha akan mendapatkan voucher potongan harga tambahan senilai Rp 200 ribu.

Diketahui promo ini berlaku untuk semua tipe motor Yamaha kecual All New Aerox, Gear 125, WR155 dan XSR 155. 

"Karavan ini sendiri dilaksanakan di 10 titik keramaian di kota Batam dan tentunya diselenggarakan dengan melakukan protokol covid-19. Kami berharap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di penghujung tahun ini," kata Jacky. (TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved