Breaking News:

KECELAKAAN DI TANJUNGPINANG

Bocah 9 Tahun Selamat dari Kecelakaan di Tanjungpinang, 2 Pengendara Motor Luka Serius di Kepala

Kecelakaan di Tanjungpinang dialami dua pengendara motor. Keduanya mengalami luka serius. Ajaibnya, bocah 9 tahun selamat dari peristiwa itu.

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Bocah 9 Tahun Selamat dari Kecelakaan di Tanjungpinang, 2 Pengendara Pendarahan di Kepala. Foto polisi menunjukkan lokasi kecelakaan yang dialami dua pengendara sepeda motor di jalan W.R Supratman Km 14 Kota Tanjungpinang, Selasa (29/12). 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Bocah 9 Tahun Selamat dari Kecelakaan di Tanjungpinang, 2 Pengendara Motor Luka Serius di Kepala.

Dua pengendara sepeda motor terlibat Kecelakaan di Tanjungpinang.

Keduanya mengalami luka berat serta harus menjalani perawatan serius di RS Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang.

Kecelakaan di Tanjungpinang itu terjadi di jalan WR Supratman, tepatnya di putaran balik depan Perumahan Galaxy Km 14 arah Tanjunguban, Selasa (29/12) sekira pukul 19.30 WIB.

Motor Yamaha Mio Soul dengan nomor polisi BP 5026 BO yang dikendarai Dea Amanda Noval melaju dari Simpang Tugu menuju Perumahan Vista Indah.

Ketika hendak putar balik, dari arah berlawanan muncul motor Honda Vario dengan nomor polisi BP 2718 WJ yang dikemudikan Muhammad Umar Dhanu Syahdatu Efendi.

Personel Satlantas Polres Tanjungpinang di lokasi kecelakaan yang dialami dua pengendara sepeda motor di jalan W.R Supratman Km 14 Kota Tanjungpinang, Selasa (29/12).
Personel Satlantas Polres Tanjungpinang di lokasi kecelakaan yang dialami dua pengendara sepeda motor di jalan W.R Supratman Km 14 Kota Tanjungpinang, Selasa (29/12). (TribunBatam.id/Istimewa)

Kecelakaan pun tak terelakkan. Dea yang berumur 17 tahun mengalami patah kaki, serta pendarahan pada bagian kepala akibat kecelakaan lalu lintas di Tanjungpinang itu.

Ia tidak sendiri, Raysha Azqia Fiy yang masih berumur 9 tahun ikut dalam peristiwa nahas itu. Beruntung, ia tidak mengalami luka.

"Sementara pengendara motor Honda Vario berumur 20 tahun mengalami luka serius.

Yakni pembengkakan dan pendarahan pada kedua mata, serta pendarahan pada bagian otak," ungkap Kasat Lantas Polres Tanjungpinang AKP Teuku Fazrial Kenedy melalui Kanit Laka Lantas Iptu Irwan, kepada TribunBatam.id, Rabu (30/12/2020).

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved