Breaking News:

VIRUS CORONA DI BATAM

Daftar 17 Pasien Covid-19 di Batam, Mayoritas Keluhkan Demam dan Batuk, Total 4.968 Kasus

Penambahan 17 kasus covid-19 di Batam berdasarkan data yang dihimpun Satgas Covid-19 pada Rabu (30/12). Mayoritas mengeluhkan demam dan batuk.

Editor: Septyan Mulia Rohman
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Daftar 17 Pasien Covid-19 di Batam, Mayoritas Keluhkan Demam dan Batuk, Total 4.968 Kasus . FotoSuasana di ruang perawatan isolasi 240 A Gedung RSKI Covid-19 Galang, Kota Batam, Provinsi Kepri. Foto diambil beberapa waktu lalu. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Satgas Covid-19 mencatat penambahan 17 kasus baru covid-19 di Batam.

Dari belasan penambahan kasus tersebut, mayoritas pasien mengalami gangguan kesehatan demam dan batuk.

Penambahan ini merupakan data yang terhimpun hingga Rabu (30/12).

Mereka terdiri dari 9 laki-laki dan 8 perempuan dinyatakan positif covid-19 di Batam berdasarkan hasil uji swab BTKL-PP Batam.

Dengan penambahan ini, total 4.968 kasus covid-19 di Batam.

Satu dari belasan pasien positif Coron di Batam bahkan sedang menjalani perawatan intensif di ruang ICU isolasi dengan ventilator di sebuah rumah sakit.

Pasien berusia 65 tahun dan berjenis kelamin laki-laki itu sudah 13 hari berada di ruang ICU karena kondisinya semakin menurun.

Temuan ini memberi kesimpulan bahwa masih ada kemungkinan munculnya kasus-kasus baru dari kluster yang sudah ada, atau temuan baru di Kota Batam.

Untuk itu, Ketua Bidang Kesehatan Gugus Tugas Covid-19 Kota Batam, Dr. Didi Kusmarjadi, mengimbau masyarakat untuk mengikuti anjuran Pemerintah dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Selalu jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap di rumah, makan makanan bergizi, serta berolahraga," ujar Didi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved