Breaking News:

SELEB TERKINI

Klarifikasi Afgansyah Reza Dituduh Kakak Kelasnya Bawa Peralatan Makeup Wanita Saat Ospek SMA

Penyanyi Afgansyah Reza diterpa isu tak benar. Isu bohong tersebut beredar sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Editor: Anne Maria
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Afgansyah Reza memberikan klarifikasi atas tuduhan membawa make up saat ospek SMA. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA - Penyanyi Afgansyah Reza diterpa isu tak benar.

Isu bohong tersebut beredar sejak dirinya duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sang penyanyi pun memberikan klarifikasi atas isu bohong tersebut.

Ia mengatakan isu itu bermula ketika dirinya sedang menjalani masa orientasi siswa di SMA.

"Jadi dulu gue pernah di ospek, terus fotonya nyebar dimana-mana gitu," ungkap Afgansyah Reza saat dikutip Grid.ID di YouTube, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: Kunjungi Apartemen Afgan, Boy William Kaget Lihat Rossa Sambil Bawa Makanan: Wow Teh Oca

Baca juga: Selain Sibuk Bikin Video Youtube, Afgan Mengaku Butuh Hobi Baru, Mulai Berlatih Memanah

Lelaki berusia 31 tahun ini menceritakan bahwa kakak kelasnya sering mengerjainya.

"Jadi pas lagi ospek itu emang jahat-jahat banget sih itu kakak kelasnya, dan aku dulu kayak jiwa-jiwa tertindas gitu, yang kayak kalau dimarahin cuma diam gitu," kenang Afgansyah Reza.

Kemudian, saat itu Afgansyah Reza diminta untuk berfoto bersama kakak kelasnya dengan pose tak menyenangkan hingga foto tersebut viral.

"Diospek lah, terus mereka foto-foto samping aku, pada senyum-senyun, aku diam aja, itu viral fotonya sempat," ungkap Afgansyah Reza.

Baca juga: Ramalan Zodiak Asmara Jumat 1 Januari 2021, Aries Kendalikan Emosi, Gemini Gelisah, Virgo Minta Maaf

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Jumat 1 Januari 2020, Capricorn Ada Proyek Mendesak, Taurus Berjasa

Tetapi, ada beberapa oknum yang menuduh Afgansyah Reza membawa peralatan wanita di media sosial.

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved