Breaking News:

BATAM TERKINI

Warga Batu Merah Korban Bencana Bisa Tersenyum, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako

Bantuan sembako bagi warga Batu Merah koran bencana dari Polresta Barelang ini diserahkan Kapolsek Batu Ampar, Kompol Nendra Madya Tias.

TribunBatam.id/Ronnye Lodo Laleng
Warga Batu Merah Korban Bencana Bisa Tersenyum, Polresta Barelang Beri Bantuan Sembako. Foto Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias, S.I.K. saat memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Batu Merah, Selasa, (5/1/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Warga Batu Merah korban bencana bisa sedikit tersenyum.

Mereka mendapat bantuan sembako dari Polsek Batu Ampar serta Polresta Barelang.

Bantuan ini disalurkan Selasa (5/1/2021) sekira pukul 11.00 WIB di posko bencana alam Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar.

Serta diserahkan langsung oleh Kapolsek Batu Ampar Kompol Nendra Madya Tias, S.I.K.

Adapun korban bencana alam di Batu Merah terdiri dari 8 KK kehilangan rumah, dan 15 KK mengalami kerusakan rumah yang berat.

Musibah itu terjadi saat Awal Tahun 2021.

Bekas tapak rumah roboh dihantam ombak beserta badai di RT 05 RW 02 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Sabtu (2/1/2021)
Bekas tapak rumah roboh dihantam ombak beserta badai di RT 05 RW 02 Kelurahan Batu Merah, Kecamatan Batu Ampar, Batam, Sabtu (2/1/2021) (TRIBUNBATAM.id/MUHAMMAD ILHAM)

"Kami dari Polri memberikan bantuan sembako terhadap korban yang terkena musibah tersebut.

Sebanyak 36 Kepala keluarga menjadi korban bencana ini," ujar Kapolsek Batu Ampar saat ditemui TribunBatam.id di posko bantuan bencana alam.

Nendra berharap semoga bantuan yang diberikan bidah bermanfaat dan bisa sedikit mengurangi beban bagi warga yang tertimpa musibah.

Sementara itu Zamzibar Ketua posko bencana alam gelombang besar di sela-sela kegiatan mengucapkan terimakasih kepada Polri yang sudah bersedia membantu korban bencana alam ini.

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved