Breaking News:

Resmi Meluncur, Yamaha Siapkan Promo Spesial Untuk Warga Batam yang Beli Yamaha Gear 125

PT. Alfa Scorpii Kepulauan Riau secara resmi meluncurkan skuter metik (skutik) terbarunya yaitu Yamaha Gear 125 di Atrium Utama DC Mall Batam

Rebekha Ashari
Launching Yamaha Gear 125 di Atrium Utama DC Mall Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Kabar gembira datang dari dunia otomotif roda dua di awal tahun 2021 ini.

PT Alfa Scorpii Kepulauan Riau secara resmi meluncurkan skuter metik (skutik) terbarunya yaitu Yamaha Gear 125 di Atrium Utama DC Mall Batam.

"Di tengah pandemi ini, kami (PT Alfa Scorpii) menawarkan solusi baru untuk masyarakat Kota Batam melalui produk terbaru kami yaitu Yamaha Gear 125 yang telah dilengkapi banyak fitur untuk pengendara sehingga lebih praktis," kata Suwandi selaku Sales Manager PT Alfa Scorpii dalam sambutannya.

Dikatakannya, skuter metik (skutik) canggih ini akan menjadi fokus PT Alfa Scorpii untuk menggarap pasar yang begitu besar terutama diarea Batam dan Kepulauan Riau.

Motor kokoh nan gagah ini memiliki desain tangguh yang dilengkapi dengan mesin bluecore 125 cc generasi terbaru yang tentunya menjadi andalan terbaik untuk berkendara setiap hari.

Artinya motor bergaya sporti ini sangat cocok bagi pengendara yang sibuk beraktivitas sehari-hari.

"Tampilan sporty motor ini terlihat dari rancangannya yang ramping serta garis-garis tegas nan tajam di bodynya. Motor ini semakin sporty berkat ban tapak lebar yang sudah tubeless," tambahnya.

Dari tampilannya, Yamaha Gear 125 ini sekilas mirip dengan Yamaha Mio namun jika dilihat lebih dekat, kedua motor ini sangat berbeda antar satu sama lainnya. Yamaha Gear 125 memiliki beragam keunggulan.

Keunggulan tersebut ialah, Yamaha Gear 125 ini memiliki gantungan barang ganda sehingga cocok bagi pengendara yang membawa barang yang cukup banyak tanpa harus mengganggu performa berkendara.

Selain itu kelebihan lainnya ialah pengendara juga dapat mengisi baterai ponselnya di motor ini.

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved