Breaking News:

LIGA INGGRIS

Hasil Liga Inggris Man City vs Brighton, Sterling Gagal Penalti, Phil Foden Cetak Gol, City Menang

Hasil Liga Inggris Man City vs Brighton - Manchester City menang tipis 1-0 lewat gol tunggal Phil Foden yang tercipta pada menit ke 44

Editor: Mairi Nandarson
twitter/mancity
Hasil Liga Inggris Man City vs Brighton - Manchester City menang tipis 1-0 atas Brighton, Rabu (13/1/2021) malam atau Kamis dinihari WIB. 

TRIBUNBATAM.id, MANCHESTER - Hasil Liga Inggris Man City vs Brighton yang berlangsung Rabu (13/1/2021) malam atau Kamis dinihari WIB dimenangkan tim tuan rumah.

Hasil Liga Inggris Manchester City vs Brighton yang merupakan pertandingan pekan 18 Premier League 2020-2021 itu berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan City.

Gol tunggal pasukan Pep Guardiola dalam duel Manchester City vs Brighton & Hove Albion itu diciptakan Phil Foden.

Gol untuk kemenangan Manchester City itu diciptakan Phil Foden pada menit ke-44.

Dalam pertandingan Man City vs Brighton di Stadion Etihad, Rabu (13/1/2021) atau Kamis dini hari WIB itu sebenarnya City punya kesempatan menambah gol lewat penalti.

Namun, eksekusi penalti yang dilakukan Raheem Sterling pada menit ke 90+3 itu gagal berbuah gol.

Kemenangan atas Brighton memperpanjang tren tidak terkalahkan Man City di semua kompetisi musim ini menjadi 14 laga beruntun.

Konsistensi itu mengantar Man City naik ke peringkat 3 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 32 poin, hasil dari 16 pertandingan.

Man City kini hanya tertinggal satu angka dari sang juara bertahan, Liverpool, yang menempati urutan kedua setelah menyelesaikan 17 pertandingan.

Di sisi lain, Brighton tidak beranjak dari urutan 17 atau batas aman terakhir zona degradasi dengan koleksi 14 poin dari 18 pertandingan. 

Hasil Man City vs Brighton
Hasil Man City vs Brighton (twitter/mancity)

Jalannya pertandingan

Pada babak pertama, Man City selaku tuan rumah tampil sangat mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 71 persen.

Namun, Man City seperti dibuat frustrasi karena hanya mampu melepaskan tiga tembakan tepat sasaran.

Dominasi Man City itu juga baru berbuah hasil pada menit ke-44 berkat gol Phil Foden.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved