Breaking News:

Kasat Reskrim Barelang Dapat Penghargaan Komnas PA, Andri: Alhamdulilah Masih Dipercaya Masyarakat

Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas PA yang ditemui di Polresta Barelang mengatakan akan memberikan penghargaan kepada Polresta Barelang terkait pe

TRIBUNBATAM.id/Eko Setiawan
Komnas PA Arist Merdeka Sirait memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Komnas Perlindungan Anak datang ke Polresta Barelang terkait kasus pemuka Agama yang melakukan pencabulan yang terjadi di Batam.

Diketahui, Satreskrim Polresta Barelang melakukan perburuan hingga ke Medan dan sejumlah wilayah di Sumatrera.

Perhatian Komnas PA ini sangat wajar, sebab tersangka yang melakukanya adalah seorang pemuka agama yang seharusnya menjadi pelindung masyarakat.

Arist Merdeka Sirait Ketua Umum Komnas PA yang ditemui di Polresta Barelang mengatakan akan memberikan penghargaan kepada Polresta Barelang terkait pengungkapan kasus ini. 

"Kedatangan saya kesini terkait kasus Pencabulan yang dilakukan pemuka agama, tadi saya sudah bertemu dengan Pak Kasat Reskrim juga. Dari pembahasan kami, ternyata 50 persen terjadi kasus pencabulan di Batam dan semuanya selesai diuangkap," sebutnya, Jumat (1/15/2021).

Selain memberikan penghargaan untuk Satreskrim Polresta Barelang, disini Arist juga mengingatkan kembali terkait hukuman kebiri yang diganjarkan kepada pelaku

"Kan aturannya sudah ditandatangani oleh Presiden, dengan adanya aturan ini seharusnya dilakukan dong PP no 77 itu terkait kebiri," lanjutnya.

Sementara itu Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan mengaku kaget dengan kedatangan rombongan Komnas PA ke Polresta Barelang.

Menurutnya ini bukanlah hal yang diprediksi dia sebelumnya.

Apalagi mendapat penghargaan dari Komnas PA.

Halaman
1234
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved