Breaking News:

BATAM TERKINI

Pembunuh Reni Dibekuk di Batam, Terancam Hukuman Mati, Polisi Munculkan Fakta Baru

Pembunuh Reni Dibekuk di Batam, Terancam Hukuman Mati, Polisi Munculkan Fakta Baru. Apa itu?

TribunBatam.id/Alamudin Hamapu
Pembunuh Reni Dibekuk di Batam, Terancam Hukuman Mati, Polisi Munculkan Fakta Baru. Foto Direskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto saat konferensi pers di Polda Kepri, Jumat (15/1/2021). 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Tersangka Pembunuhan Reni Dibekuk di Batam.

Tersangka berinisial E atau RS ini terancam hukuman mati.

Reni, ibu empat anak berumur 30 tahun ini ditemukan tewas dalam kamar di Jalan WR Supratman, Kilometer 8, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (12/1).

Tersangka E alias RS ditangkap tim gabungan unit Jatanras Polda Kepri, Jatanras Polresta Barelang dan Polres Tanjungpinang di kawasan Pasar Induk Jodoh, Kota Batam, Provinsi Kepri, Kamis (14/1) sekira pukul 22.00 WIB.

Direskrimum Polda Kepri Kombes Pol Arie Dharmanto mengungkap fakta lain dari tersangka pembunuh Reni ini.

Pria berstatus tersangka itu rupanya residivis kasus curanmor.

"Pelaku bebas tahun 2015. Yang bersangkutan itangkap oleh Polsek Batu Ampar karena kasus curanmor," ujar Arie saat konferensi pers di Polda Kepri, Jumat (15/1/2021).

Pelaku pembunuhan Reni (30) yang berinisial E alias RS mengungkapkan alasan dia tega mencekik ibu muda 4 anak hingga meninggal dunia.
Pelaku pembunuhan Reni (30) yang berinisial E alias RS mengungkapkan alasan dia tega mencekik ibu muda 4 anak hingga meninggal dunia. (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN HAMAPU)

Kasus Pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan meninggalnya seorang wanita bernama Reni itu dilakukan oleh pelaku pada 12 Januari 2021 sekira pukul 02.30 WIB dini hari.

Lokasi Reni ditemukan tewas hanya berjarak 20 meter dari tempat tersangka bekerja.

"Pasal yang dipersangkakan adalah Pasal 340 dan atau pasal 338 KUHP dengan ancaman hukuman penjara maksimal hukuman mati atau selama-lamanya 15 tahun penjara," ujarnya.

Halaman
1234
Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved