Breaking News:

Said Khaidar Minta Liga Batam Kembali Bergulir

Terpilihnya Ruslan Ali Wasyim sebagai pimpinan baru Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam memberi harapan baru bagi seluruh anggota dan pihak terkait lainn

TRIBUNBATAM/ICHWAN NUR
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam, Said Khaidar. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Terpilihnya Ruslan Ali Wasyim sebagai pimpinan baru Asosiasi Kota ( Askot) PSSI Batam memberi harapan baru bagi seluruh anggota dan pihak terkait lainnya.

Tak terkecuali Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Batam, Said Khaidar.

Di sela Kongres Askot PSSI Batam keempat, Said Lhaidar berharap sosok Ruslan dapat membawa semangat baru terhadap pembinaan sepak bola di Kota Batam.

"Fasilitas (stadion) ada, seperti di Batu Besar yang menjadi salah satu stadion baru," kata dia, Sabtu (16/1/2021).

Tidak hanya itu, Said juga yakin jika Ruslan dapat melanjutkan penyelanggaraan Liga Sepak Bola Batam.

Sebab, menurutnya, ajang itu menjadi salah satu program berkelanjutan yang harus dilaksanakan agar para pesepakbola tetap bersemangat dan saling berkompetisi menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Liga itu harus kembali bergulir," pungkasnya.

Baca juga: Ruslan Ali Wasyim Ketua Askot PSSI Batam, Innalillahi, Ini Amanah Buat Saya

Sebagaimana diketahui, Ruslan Ali Wasyim sendiri akan menjabat sebagai Ketua Askot PSSI Batam periode 2021-2025.

Dengan kapasitasnya saat ini sebagai Wakil Ketua II DPRD Batam sekaligus Wakil Ketua I KONI Batam, banyak pihak berharap kepadanya untuk membawa kejayaan sepak bola Kota Batam yang telah lama pudar.

"Kompetisi harus terus diadakan. Dari sini, prestasi akan lahir dan bakat potensial bisa dimonitor," tegas Ruslan menanggapi harapan Kadispora Kota Batam, Said Khaidar.

Berbicara perihal program, dirinya pun tak membantah jika dukungan moril dan materil sangat menentukan kemajuan olahraga sepak bola ke depannya.

"Program tentunya berkaitan penuh dengan anggaran. Kepengurusan kali ini harus berpikir ekstra keras dan harus didukung oleh anggaran itu sendiri. Dengan kapasitas saya, saya akan berusaha memperjuangkan pos-pos anggaran untuk kepentingan bersama PSSI Batam," pungkasnya.(tribunbatam.id/ichwannurfadillah)

Caption : Kadispora Batam, Said Khaidar bersama Ketua Askot PSSI Batam yang baru, Ruslan Ali Wasyim saat Kongres Askot PSSI Batam keempat dilaksanakan, Sabtu (16/1/2021).

Sumber: Tribun Batam
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved