Breaking News:

SRIWIJAYA HILANG KONTAK

Bayi Korban Sriwijaya Air SJ 182 Teridentifikasi, Terbang dengan Ibu untuk Bertemu Sang Ayah

Bayi 11 bulan yang jadi korban Sriwijaya Air SJ 182 telah terindentifikasi, ikut terbang bersama untuk bertemu ayahnya.

Editor: Mona Andriani
(Kompas.com/Garry Lotulung)
Bayi 11 bulan korban Sriwijaya Air SJ 182 telah terindentifikasi. 

TRIBUNBATAM.id - Sebelumnya sempat dilaporkan, ada bayi di dalam pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Bayi itu ikut ' ibunnews.com/tag/terbang' title='terbang'>terbang' bersama ibu dan kakaknya untuk menemui sang ayah di Pontianak.

Tidak hanya ingin bertemu, ibu dan tiga anak yang jadi ibunnews.com/tag/korban' title='korban'>korban Sriwijaya Air SJ 182 ini ingin memberikan hadiah ibunnews.com/tag/ulang-tahun' title='ulang tahun'>ulang tahun untuk ayahnya.

Diketahui 29 orang yang jadi ibunnews.com/tag/korban' title='korban'>korban Sriwijaya Air SJ 182 ini telah diidentifikasi, termasuklah bayi yang diketahui bernama Fao Nuntius Zai.

Fao Nuntius Zai merupakan satu dari tiga anak Arneta Fauzia asal Serang, Banten yang jadi ibunnews.com/tag/korban' title='korban'>korban kecelakaan Sriwijaya Air.

Mereka hendak ke Pontianak untuk menemui ayahnya sekaligus menyerahkan kado ulang tahun ayahnya.

Baca juga: Anak Korban Sriwijaya Air SJ 182 Mimpi Ayahnya, Papa Jatuh dari Pesawat Gak Ada yang Nolong

Sementara itu, balita yang viral karena di foto memakai jaket bergambar Minnie Mouse yakni Yumma (3 tahun), hingga kini belum diketemukan.

Yumma ibunnews.com/tag/terbang' title='terbang'>terbang bersama ibundanya, Ratih Windania serta satu anaknya lagi. Dan juga kedua orangtua Ratih Windania.

Total ada lima orang dari keluarga Ratih Windania yang menjadi ibunnews.com/tag/korban' title='korban'>korban pesawat nahas tersebut.

Lima Korban Teridentifikasi

Kemarin, lima jenazah berhasil diidentifikasi tim Disaster Victim Identification (DVI) pada Minggu (17/1/2021) sore kemarin.

Dikutip dari Tr ibunJakarta.com, Karopenmas Polri Brigjen Rusdi Hartono mengatakan kelima jenazah atas nama Fao Nuntius Zai (11 bulan), Yunni Dwi Saputri (34), Ius Iskandar (52).

Oke Dhrrotu​ Jannah (24), dan satu ibunnews.com/tag/korban' title='korban'>korban lagi yang tidak bersedia namanya dipublikasikan di media massa karena pertimbangan tertentu.

Kelima jenazah teridentifikasi lewat pencocokan data sampel DNA antemortem (sebelum kematian) dan postmortem (setelah kematian).

Baca juga: Sepekan Pencarian Korban Sriwijaya Air SJ 182, Basarnas Evakuasi 272 Kantong Jenazah

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved