Breaking News:

KARIMUN TERKINI

Kanwil DJBC Kepri Dijaga Ketat Aparat, Jelang Kedatangan Massa KKSS Batam

Aparat gabungan yang terdiri dari personel TNI-Polri beserta Satpol PP melakukan pengamanan dari luar pagar hingga ke bagian kantor DJBC Kepri

Penulis: Yeni Hartati | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/Yeni Hartati
Kanwil DJBC Kepri dijaga ketat aparat, jelang kedatangan massa KKSS Batam. Foto puluhan aparat berjaga di Kanwil DJBC Kepri, Selasa (19/1/2021) 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id - Kantor wilayah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) Khusus Kepri di Karimun dijaga ketat puluhan aparat, Selasa (19/1/2021).

Itu jelang kedatangan massa Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Batam.

Aparat gabungan yang terdiri dari personel TNI-Polri beserta Satpol PP melakukan pengamanan dari luar pagar hingga ke bagian kantor DJBC Kepri.

Menurut informasi, perwakilan KKSS Batam yang akan hadir ke DJBC Kepri sebanyak 35 orang.

Sebelumnya pihak DJBC Kepri juga telah melakukan rapat koordinasi bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompinda) Senin (18/1/2021) sore, pascaterjadinya penembakan terhadap Haji Permata.

Baca juga: Rencana Demo KKSS di DJBC Kepri Soal Haji Permata, Polda Kepri Koordinasi dengan TNI

Baca juga: KKSS Batam Rapat Jelang Demo Soal Haji Permata ke Kanwil DJBC Khusus Kepri di Karimun

Hingga berita ini diturunkan pihak Bupati Karimun telah tiba, dan situasi Kanwil DJBC Kepri terpantau masih aman dan kondusif.

Kanwil DJBC Gelar Rapat

Pascainsiden penindakan terhadap penyelundupan rokok di Tembilahan Riau oleh Satgas Patroli Laut Bea Cukai, Kanwil Direktorat Jenderal Bea Cukai (DJBC) Khusus Kepulauan Riau (Kepri) menggelar audiensi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Karimun, pada Senin (18/1/2021).

Foto situasi di Kanwil DJBC Kepri, Selasa (19/1/2021)
Foto situasi di Kanwil DJBC Kepri, Selasa (19/1/2021) (tribunbatam.id/Yeni Hartati)

Kegiatan dilaksanakan di ruang Rapat Kantor Wilayah DJBC Khusus Kepri dan dihadiri Wakil Bupati Karimun, Kapolres Karimun, Ketua DPRD Karimun, Danlanal, Dandim 0317, Ketua MUI Karimun dan perwakilan Pengadilan Negeri Tanjung Balai Karimun.

Kepala Kanwil DJBC Khusus Kepri Agus Yulianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan agar terjalinnya komunikasi yang efektif antar instansi pemerintah daerah untuk menciptakan suasana yang kondusif.

"Kami mendapatkan informasi akan adanya pergerakan massa pascapenindakan yang dilakukan oleh patroli laut Bea dan Cukai di lapangan," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved