Breaking News:

VIRALFoto Pria Temukan Bayi di Tempat Sampah, Ternyata Penemunya Ayah Kandungya, Kok Bisa?

Foto bayi baru lahir, yang ditemukan oleh seorang laki-laki, di dalam tas di dekat tempat sampah, Jl Manunggal, Selimau itu kemudian menjadi sorotan

TANGKAP LAYAR FB DIANNA ANNA
Tangkapan Layar Facebook Dianna Anna. Unggahan foto penemuan bayi di tempat sampah 

TRIBUNBATAM.id - Publik di Media sosial dikejutkan sebuah foto yang memperlihatkan bayi baru lahir ditemukan di tempat sampah.

Kejadan dalam foto itu yakni di Tanjung Selor, Kalimantan Utara.

Foto bayi baru lahir, yang ditemukan oleh seorang laki-laki, di dalam tas di dekat tempat sampah, Jl Manunggal, Selimau itu kemudian menjadi sorotan.

Kepada awak media, laki-laki yang menemukan bayi itu, mengungkapkan dirinya penasaran dengan isi tas yang ada di samping tempat sampah, dan membawa tas berisi bayi ke rumahnya di daerah Sabanar.

"Penasaran, saya lihat apa ternyata bayi, lalu saya tutup, karena gerimis malam itu, saya bawa ke RT di Sabanar," ujar laki-laki yang mengaku menemukan bayi.

Setelah diusut Polres Bulungan, laki-laki yang mengaku menemukan bayi di tempat sampah pada Minggu malam, adalah ayah kandung dari si bayi.

Hal ini dikonfirmasi Kasat Reskrim melalui Kanit Resmob Polres Bulungan, saat ditemui di Mapolres Bulungan.

"Laki-laki yang mengaku menemukan itu adalah bapak dari si bayi itu," ujar Kanit Resmob Polres Bulungan, Ipda Faisal Anang, Senin (18/1/2021).

Bersama dengan pasangan perempuannya, laki-laki itu mengaku sebagai orang tua dari si bayi, dan menyerahkan diri ke Petugas Bhabinkamtibmas di daerah Sabanar.

"Mereka menyerahkan diri, laki-laki dan perempuan, mereka mengaku sebagai orang tuanya, dan mereka belum menikah," imbuhnya.

Halaman
123
Editor: Aminudin
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved