Breaking News:

Tim Business Development ATB, Mitra Terbaik Sehatkan PDAM Indonesia

ATB menjadi satu-satunya perusahaan air bersih pertama yang mampu membangun sistem cerdas berbasis Internet of Things (IoT)

Ist
Manager IT and System ATB, Jamaluddin memperlihatkan teknologi SPARTA Smart Solution kepada tim PDAM Tirta Gemilang Kabupaten Magelang belum lama ini 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Komitmen PT Adhya Tirta Batam (ATB) untuk terus berkontribusi aktif dalam upaya peningkatan kualitas layanan air bersih di Indonesia kian besar.

Perusahaan telah membentuk tim Business Development (BD), yang khusus bekerja untuk membantu PDAM yang ada di Indonesia.

Tim BD yang dibentuk oleh ATB berisi para profesional yang telah malang melintang di industri pengelolaan air bersih.

Mereka adalah tim andalan ATB, yang telah membuktikan diri dengan membawa perusahaan mendapat predikat perusahaan air bersih terbaik di Indonesia.

"Tim ini siap bekerja keras untuk membantu PDAM Indonesia meningkatkan kualitas layanannya," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus, Selasa (19/1/2021).

Dari segi kualifikasi, tentu tim BD ATB tidak perlu diragukan.

Bersama mereka, ATB berhasil membangun sistem cerdas berbasis digital dan menjadi perusahaan pertama yang menerapkan Smart Water Management System.

Tidak hanya itu, ATB juga menjadi satu-satunya perusahaan air bersih pertama yang mampu membangun sistem cerdas berbasi Internet of Things (IoT) dengan sumberdaya mandiri, dan tanpa dibantu oleh konsultan.

Sistem cerdas bernama Sparta Smart Solution ini telah mendapat paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI, dan menjadi satu-satunya sistem cerdas yang mendukung industri pengelolaan air bersih secara terintegrasi yang ada di Indonesia.

"Inilah yang ingin kami tularkan kepada PDAM di Indonesia, agar kualitas pelayanan air bersih kita meningkat pesat," jelas Maria.

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved