Breaking News:

Buka Tahun 2021, Suzuki Luncurkan New Carry Pick Up, Tampil Baru Dengan Hatched Axe Hingga APAR

New Carry Pick Up kini hadir dengan dua pengembangan baru yang diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

istimewa
New Carry Pick Up 

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA- Memasuki tahun 2021, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan New Carry Pick Up yang hadir dengan tampilan baru.

Acara peluncuran kendaraan niaga andalan Suzuki tersebut digelar pada Kamis (21/01) secara digital melalui saluran Youtube resmi Suzuki Indonesia pada pukul 10.00 WIB.

New Carry Pick Up kini hadir dengan dua pengembangan baru.

Pengembangan tersebut diharapkan bisa semakin memenuhi kebutuhan konsumen segmen kendaraan komersial.

Menurut Hideaki Tokuda, Managing Director 4W Sales & Marketing PT SIS, penyegaran produk di awal tahun ini merupakan komitmen Suzuki untuk terus menghadirkan beragam pilihan kepada konsumen.

"Kami akan terus meluncurkan produk, baik baru maupun penyegaran, sehingga bisa selalu sesuai dengan kebutuhan konsumen, termasuk peluncuran tampilan baru New Carry Pick Up ini. Penyegaran ini kami yakini membuat New Carry Pick Up lebih kokoh, tangguh, dan aman," katanya.

Baca juga: Daftar Harga Mobil Bekas Murah Rp 30 Jutaan, Ada Suzuki Katana hingga Hyundai Atoz

Baca juga: Mobil Bekas Murah Rp 60 Jutaan, Ada Honda, Suzuki, Nissan, Toyota, hingga Datsun

Tampilan baru New Carry Pick Up terlihat dari ubahan desain front grille dan bumper yang kini mengadopsi bentuk kapak yang kami sebut Hatched Axe.

Pengaplikasian garis desain Hatched Axe yang tegas memperkuat karakter New Carry Pick Up sebagai kendaraan niaga yang kokoh dan tangguh untuk digunakan di berbagai medan.

Selain perubahan pada sisi eksterior, untuk menunjang faktor keamanan, New Carry Pick Up yang dipasarkan mulai Januari 2021 sudah dilengkapi Alat Pemadam Api Ringan (APAR) yang terletak di bawah glove box.

APAR yang digunakan adalah tipe dry chemical powder dan bersertifikat SNI sehingga efektif memadamkan kebakaran tanpa menimblkan dampak terhadap sistem kelistrikan di sekitarnya.

Halaman
123
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved