Breaking News:

PAN Kepri Gelar Muswil 2021, 21 Nama Calon Formatur Dikirim ke DPP, Akan Mengerucut Jadi Empat Nama

Ketua SC Muswil PAN Kepri, Senin (25/1/2021) mentajakan, sebanyak 21 bacalon formatur ini akan dikirimkan ke DPP PAN, dan nantinya akan mengerucut men

ISTIMEWA
Anggota SC dan OC PAN Kepri menjelaskan persiapan Muswil PAN Kepri yang akan digelar sebentar lagi, setidaknya sudah ada 21 nama calon Formatur yang melengkapi persyaratan. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Riau akan mengadakan Musyawarah Wilayah (Muswil) Kepri 2021.

Dalam kegiatan ini, setidaknya sudah ada 21 kader yang mendaftar untuk maju sebagau calon formatur untuk maju menjadi ketua DPW PAN Kepri.

Nama-nama 21 kader bakal calon formatur DPW PAN Kepri yaitu Ketua DPW lama Abdul Hamid Rizal, Sukriadi, Danir, Herly irawan, Thandzir, Abdul Wanas, Biyanto, Yudi Kurnain, Sahrul, Syamsuri, Evianora azwar, Edward Brando, Herry herlangga, Rika adrian, Hesti Agustrian, M. Paisal Ola, Andes putra, Desnelly, dan Rizal Pandri. Kemudian dua nama yang menyusul yakni Setyasih Priherlina dan Daeng Amhar

Ketua SC Muswil PAN Kepri, Senin (25/1/2021) mentajakan, sebanyak 21 bacalon formatur ini akan dikirimkan ke DPP PAN, dan nantinya akan mengerucut menjadi 4 nama.

Baca juga: 6 Jamu Paling Populer di Indonesia, Meski Pahit tapi Simpan Khasiat Menakjubkan

Baca juga: Ivan Gunawan Enggan Sumbang Lagu di Nikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman: Lakinya Kaya

"Sebanyak 21 orang nama ini sudah melengkapi persyaratan mereka. Dari kader yang paling tua hingga yang paling muda ada di sini, nanti akan mengerucut menjadi empat nama. Tergantung pengurus pusat," sebutnya.

Sementara itu, sekretaris SC, Agus Bambang menuturkan, tim SC dan OC sudah memulai rapat pertama pada September 2020, dan sampai sekarang belum ada keputusan dari DPP PAN pusat.

Hal ini karena kesibukan di DPP, begitu juga di Kepri yang diketahui adanya Pemilu serentak beberapa waktu lalu.

"Karena kesibukan dan acara lain di DPP yang juga berbarengan menggelar Muswil, namun kita menunggu arahan dari pusat, Kami dari kepanitian tetap siap kapan saja," ungkap Agus.

Dalam waktu dekat, nama-nama yang sudah mendaftar tersebut akan dikirimkan ke DPP Pusat. 

Baca juga: Pernah Raih Penghargaan, Inilah Sejarah dan Keunikan Arsitektur Masjid Agung Karimun

Baca juga: Ada Kode Rahasia di Bangkai Pesawat yang Ditemukan Warga Bintan, Anggota TNI Lakukan Penyelidikan

Nantinya pelaksanaan acara dan lokasi Muswil Kepri akan ditentukan oleh DPP PAN Pusat.

"Dengan kondisi seperti ini, tidak mungkin juga datang semuanya. Kita harus menjaga protokol kesehatan. Palingan nanti akan dilakukan Zoom Meeting," katanya.

Ketua OC Muswil IV PAN Kepri, Denny Ikhwan menjelaskan, setelah usulan bacalon dikirim ke DPP PAN pusat, tim OC menunggu jadwal DPP untuk pagelaran Muswil Kepri.

"Kami menunggu, setelah itu kami akan gelar Muswil di hotel. Pasalnya, seluruh DPW dan DPC akan berkumpul bersama perwakilan DPP dalam Virtual Meeting," kata Denny.(*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved