Breaking News:

Agar Berfungsi Maksimal, Kenali 5 Tips Bawa Drone Saat Traveling

Drone biasanya digunakan untuk membuat video kenampakan alam dari ketinggian. Mengambil foto atau video dari drone akan menciptakan kesan puas

KOMPAS.COM/WALDA MARISON
(ilustrasi) penyemprotan desinfektan dengan drone di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (27/3/2020)(KOMPAS.COM/WALDA MARISON) 

TRIBUNBATAM.id - Bila bepergian traveling, kurang rasanya jika tidak memiliki peralatan kamera. Karena dengan adanya kamera, tentu bisa mengabadikan momen terindah bersama pasangan atau keluarga atau teman-teman.

Kemajuan teknologi dewasa ini, telah banyak ragam kamera. Mulai dari kamera hape hingga drone

Selain dengan kamera handphone atau Digital Single Lens Reflex ( DSLR), ada cara mengambil gambar dari ketinggian dengan hasil yang lebih baik, yakni menggunakan drone kamera drone.

Drone biasanya digunakan untuk membuat video kenampakan alam dari ketinggian. Mengambil foto atau video dari drone akan menciptakan kesan puas tersendiri.

Meskipun akan menghasilkan gambar yang dijamin keren, namun penggunaan drone menuntut perhatian yang lebih ekstra.

Apalagi saat drone dibawa traveling, perlu kehati-hatian dalam menjalankan drone.

Dilansir Tribun Travel dari Kompas.com, Berikut ini lima tips khusus yang wajib diperhatikan saat mengambil gambar menggunakan drone.

1. Hindari Area yang Ramai oleh Wisatawan

Kemungkinan lain penerbangan drone yang teledor ditakutkan nantinya akan mencederai wisatawan lain yang sedang berlibur.

2. Lakukan Riset Penerbangan Drone

Halaman
12
Editor: Filemon Halawa
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved