Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Bupati Anambas ke Jakarta, Terima Penghargaan dari KASN, Dinilai Patuh saat Penerimaan CPNS

Bupati Anambas berangkat ke Jakarta meski kondisi pandemi Covid-19. Kedatangannya untuk menerima penghargaan dari KASN.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Septyan Mulia Rohman
TribunBatam.id/Istimewa
Bupati Anambas ke Jakarta, Terima Penghargaan dari KASN, Dinilai Patuh saat Penerimaan CPNS. Foto Bupati Anambas Abdul Haris menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di gedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/1/2020). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Bupati Anambas Abdul Haris, SH berangkat ke Jakarta.

Meski kondisi pandemi Covid-19, orang nomor satu di Anambas rela berangkat jauh-jauh dari kabupaten di Laut Natuna Utara ke ibu kota Indonesia.

Kedatangannya ke Jakarta bukan tanpa tujuan.

Ia mewakili Anambas untuk menerima penghargaan dari Komite Aparatur Sipil Negara atau KASN.

KASN menilai, Pemkab Anambas dianggap patuh pada Undang Undang saat penerimaan Aparatur Sipil Negara atau ASN.

Penerimaan penghargaan dalam penerapan sistem merit itu diterima Abdul Haris di Gedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (28/1/2021).

Abdul Haris, SH menyebutkan, sistem merit dalam rekrutmen Aparatur Sipil Negara (ASN) di instansi pemerintah maupun lembaga non pemerintah sebagai bentuk kepatuhan pemerintah Anambas terhadap Undang-Undang (UU).

Bupati Anambas Abdul Haris menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil  Negara (KASN) di gedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/1/2020).
Bupati Anambas Abdul Haris menerima penghargaan dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di gedung Birawa Assembly Hall, Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (28/1/2020). (TribunBatam.id/Istimewa)

"Pemerintah Anambas telah taat aturan dan tata kelola pemerintah lebih baik sehingga kita mendapatkan kepercayaan publik," ucap Bupati Anambas, Abdul Haris, Kamis (28/1/2021).

Hingga saat ini pemerintah daerah terus taat dan patuh terhadap aturan dan undang- undang yang telah ditetapkan.

Bersama Wakil Bupati Anambas Wan Zuhendra, ia berjanji akan terus berkerja maksimal agar taat dan patuh terhadap UU agar Anambas terus maju dan berkembang lebih baik lagi kedepannya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved