Breaking News:

LINGGA TERKINI

Tenaga Kesehatan di Lingga Disuntik Vaksin Covid-19 Awal Februari

Dalam penanganan Covid-19, sebanyak 1.920 vial vaksin telah didistribusikan oleh pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Lingga.

TRIBUNBATAM/FEBRIYUANDA
Gudang IFK (Instalasi Farmasi Kesehatan) penyimpanan Vaksin Covid-19 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Dalam penanganan Covid-19, sebanyak 1.920 vial vaksin telah didistribusikan oleh pemerintah Provinsi Kepri ke Kabupaten Lingga

Hingga saat ini vaksin tersebut disimpan di gudang IFK (Instalasi Farmasi Kesehatan) Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau.

Hal itu dikatakan oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Kabupaten Lingga, Mulkan Azima kepada awak media Kamis (28/1/2021).

“Vaksin tiba di Lingga pada Selasa (26/1) kemarin yang telah dikawal ketat oleh petugas keamanan, Polri, TNI, dan Satpol PP," ucapnya.

Mulkan lalu menjelaskan, kedatangan tahap awal vaksin tersebut peruntukannya untuk tenaga kesehatan.

"Vaksinasi akan dilaksanakan pada 1 Februari, dimulai vaksinasi dilakukan pada 10 orang pejabat publik di Lingga,” ungkap Mulkan.

Namun, Mulkan sendiri belum menyebutkan secara rinci tentang siapa saja 10 orang pejabat publik penerima vaksinasi pertama tersebut.(TribunBatam.id/Febriyuanda)

baca

Penulis: Febriyuanda
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved