Breaking News:

Teknologi AIRS ATB,  Efisien Kelola Bisnis, Selesaikan Keluhan Pelanggan Dengan Cepat dan Efisien

ATB Integrated System (AIRS) sebagai solusi bagi pelayanan pelanggan yang responsif, cepat dan efisien

Ist
Pelayanan ATB Batam saat mengelola air bersih, teknologi AIRS ATB mampu selesaikan keluhan pelanggan dengan cepat dan efisien dalam mengelola bisnis 

BATAM - Pelayanan pelanggan yang responsif, cepat dan efisien adalah syarat mutlak yang harus dimiliki oleh semua perusahaan pelayanan publik. Jika tidak responsif dan cepat dalam memberikan solusi, maka tentunya pelangganlah yang akan menjadi korban.

Bagi perusahaan pelayanan publik yang profesional, kepuasan pelanggan adalah yang terutama. Karena itu, perusahaan biasanya akan berusaha untuk terus menerus berinovasi, agar mampu merespon cepat setiap keluhan yang masuk dan memberikan solusi yang cepat dan efisien.

Itulah mengapa PT Adhya Tirta Batam (ATB) tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk dapat menjawab tantangan tersebut.

Kini, perusahaan yang dinobatkan sejumlah lembaga sebagai perusahaan air bersih terbaik di Indonesia itu memiliki ATB Integrated System (AIRS) sebagai solusi bagi pelayanan pelanggan yang responsif, cepat dan efisien.

"ATB sudah memberi bukti dan mampu memberi pelayanan air bersih dengan baik dan profesional. Kualitas layanan ATB hingga saat ini masih merupakan yang terbaik di Indonesia," ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus Kamis (28/1/2021).

Teknologi AIRS milik ATB merupakan sebuah aplikasi manajemen yang memudahkan pengelolaan bisnis secara terintegrasi. Sistem AIRS ini membantu ATB memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan.

Saat pelanggan menyampaikan keluhan kepada ATB, petugas akan langsung menginput keluhan tersebut di dalam sisstem AIRS. Keluhan akan langsung diteruskan ke departmen terkait untuk segera dianalisa dan diselesaikan.

Dengan koordinasi yang cepat, ATB mampu menyelesaikan keluhan dengan sangat cepat. Keluhan kebocoran dapat diselesaikan maksimal 1 hari kerja, sementara rata-rata penanganan keluhan dapat selesai 2,7 hari.

"Di dalam AIRS, semua informasi tersedia. Sehingga petugas dapat dengan mudah melakukan penelusuran terhadap sumber masalah, berkoordinasi dengan cepat, dan memantau progres penyelesaian keluhan secara riil time. Dengan demikian, keluhan dapat segera teratasi," papar Maria.

Lebih jauh lagi, AIRS juga dapat membuat pengelolaan bisnis menjadi lebih mudah. Karena AIRS terbagi menjadi beberapa modul terintegrasi yang dapat dimanfaatkan perusahaan untuk mengontrol bisnisnya.

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved