Breaking News:

BINTAN TERKINI

Tragis, Seorang Pengusaha Batu Bata di Bintan Timur Tewas Terjepit Bak Lori Miliknya

Saksi Agus bilang, sebelum kejadian, korban yang pengusaha batu bata di Bintan Timur sedang sibuk memperbaiki dan memasang bak lori seorang diri

Penulis: Alfandi Simamora | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Tragis, Seorang Pengusaha Batu Bata di Bintan Timur Tewas Terjepit Bak Lori Miliknya/ Foto lokasi korban terhimpit bak lori, Kamis (28/1/2021) malam kini telah diberi garis polisi oleh pihak kepolisian dari Polsek Bintan Timur. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Seorang pengusaha batu bata di Kampung Lengkuas Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, Bintan, An Lien Meng (67) tewas terjepit bak lori, Kamis (28/1/2021) malam.

Dari informasi yang didapatkan Tribunbatam.id di lapangan, kepala korban terjepit bak lori saat hendak memasang bak lori miliknya.

Seorang saksi mata, Agus menuturkan, saat itu ia bersama istrinya sedang bekerja di percetakan batu bata sekira pukul 18:00 WIB.

Saat memulai aktivitas bekerja, mereka mendengar suara dentuman besi dari arah sebuah lori, tak jauh dari tempat mereka bekerja.

Kemudian mereka bergegas mencari sumber suara. Sesampai di sana, mereka melihat korban sudah dalam keadaan kepala terjepit bak lori.

Baca juga: VIRAL Truk Lori yang Ditumpangi Ayah dan Pelakornya Lindas Anak Sendiri hingga Tewas di Jalan Raya

Baca juga: Kecelakaan di Batam, Lori Angkut Tepung Sagu 6,5 Ton Nyaris Terbalik di Jalan Laksamana Bintan

"Korban ini bos kami dan pemilik usaha percetakan batu bata tempat kami bekerja, sekaligus pemilik lori," katanya menceritakan kronologi kejadian kepada polisi.

Atas kejadian itu, pasutri ini memberi tahu rekan kerjanya di lokasi bernama Ahmad.

Melihat bosnya terjepit bak lori, dia langsung bergegas mengambil Forklift dan mengangkat bak lori tersebut dan menurunkan korban dari lori.

Pada saat korban diturunkan, korban sudah dalam keadaan tidak bergerak dan tidak bernapas (meninggal dunia). Sedangkan baju korban dalam keadaan berlumuran darah.

"Saat itu juga kami memberitahu kejadian ini ke Polsek Bintan Timur," terangnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved