Breaking News:

Hasil Lengkap BWF World Tour Finals 2020, Sisakan Ahsan/Hendra, 4 Wakil Indonesia Tumbang

Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah memenangi pertandingan hidup-mati melawan pasangan unggulan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Instagram @badmintalk_com
HASIL BWF WORLD TOUR FINALS 2020 - Ahsan/Hendra lolos ke semifinal setelah memenangi pertandingan hidup-mati melawan pasangan unggulan asal Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

TRIBUNBATAM.id - Rapor merah menjadi hasil yang diterima para wakil Indonesia pada BWF World Tour Finals 2020.

Pasalnya, hanya ada satu wakil yang mampu melaju ke semifinal dari lima wakil yang di atas kertas memiliki peluang besar untuk lolos dari grup masing-masing.

Pasangan ganda putra veteran, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, kembali menanggung beban juara sendirian setelah menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos.

Hasil minor diraih tiga wakil Indonesia lain yang masih berpeluang lolos hingga babak penyisihan grup memasuki hari pertandingan terakhir.

Kejutan terbesar terjadi ketika pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, gagal lolos dari fase grup.

Tersingkirnya Greysia/Apriyani sama sekali tidak terduga karena mereka sempat memimpin klasemen grup berkat hasil dua kemenangan.

Baca juga: Siaran Langsung BWF World Tour Finals 2020, Anthony Ginting vs Viktor Axelsen, Mulai 11.00 WIB

Baca juga: Jadwal BWF Tour Finals 2020 Hari Ini Live TVRI, Penentuan Nasib 4 Wakil Indonesia

Hanya butuh memenangi satu gim untuk lolos, Greysia/Apriyani angkat koper setelah kalah straight game dari pasangan non-unggulan, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean (Malaysia).

Hasil negatif juga didapat pasangan ganda campuran, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Hafiz/Gloria tersingkir dari fase grup setelah tumbang dalam laga yang menentukan kontra wakil Negeri Jiran lainnya, Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Hasil serupa juga dialami Praveen/Melati yang dibuat tidak berdaya oleh pasangan Korea Selatan, Seo Seung-jae/Chae Yujung, dalam dua gim langsung.

Halaman
1234
Editor: Danang Setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved