Breaking News:

Asep Wahyuwijaya Sebut Orang yang Hendak Gulingkan AHY Kena Prank, Kader Domokrat Tetap Solid

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, mengatakan pihak yang mencoba merayu para kader Partai Demokrat

Editor: Eko Setiawan
IST
KUDETA - Selain Moeldoko, Inilah 5 nama yang disebut terlibat kudeta Partai Demokrat. FOTO: Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono 

TRIBUNBATAM.id |BANDUNG - Polemik partai Demokrat sejauh ini terus memanas, dari sejumlah nama besar para politikus di Indonesia terkena dampaknya. 

Bahkan menurut Asep Wahyuwijaya yang merupakan Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jabar, pihak-pihak yang akan menggulingkan AHY semuanya kena Prank.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Asep Wahyuwijaya, mengatakan pihak yang mencoba merayu para kader Partai Demokrat untuk menggulingkan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono terkena prank atau kelakar akibat informasi bohong yang menyatakan bahwa kader Partai Demokrat gampang dipengaruhi.

Dikatakannya, sejumlah pihak mencoba memengaruhi para kader Partai Demokrat untuk menggelar kongres luar biasa yang bisa menjadi jalan untuk mengkudeta AHY.

Padahal, katanya, tidak pernah ada dalam pikiran para kader partainya untuk melakukan kudeta sedikitpun.

Akhirnya, katanya, para kader yang dipengaruhi untuk menggulingkan AHY ini melaporkan hal tersebut kepada pimpinan Partai Demokrat.

"Kena prank, orang itu kira mereka (para kader) serius, padahal mereka itu semua melapor," kata Asep melalui ponsel, Selasa (2/2).

Asep mengatakan informasi yang menyatakan bahwa kader Partai Demokrat gampang dipengaruhi soliditasnya tersebut adalah kabar bohong.

Tapi herannya malah dipercayai oleh pihak yang mencoba memengaruhi kadernya tersebut.

"Kan dia pikir gampang urusannya, sementara situasi sekarang kan sangat solid-solidnya ke Ketum (AHY) ini.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved