Breaking News:

Louis Loi Terpilih Jadi Ketua DPC Hipmi Batam, Rudi Minta Pengusaha Muda Berperan Dalam Pembangunan

Louis Loi terpilih sebagai ketua DPC Hipmi Kota Batam menggantikan Ketua sebelumnya Sendy Sinnay. Dia akan melanjutkan program-program yang belum sele

TRIBUNBATAM.id/Eko Setiawan
Walikota Batam Rudi membuka Muscab HIPMI Kota Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Setelah melakukan Misyawarah Cabang (Muscab) Himpunan pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), akhirnya terpilih ketua baru Priode 2020-2023 yakni Louis Loi.

Untuk diketahui, BPC Hipmi menggelar Muscab di di Hotel Travelodge, Sabtu (30/1).

Dalam Muscab DPC Hipmi tersebut juga hadir Walikota Batam H Muhamad Rudi.

Louis Loi terpilih sebagai ketua DPC Hipmi Kota Batam menggantikan Ketua sebelumnya Sendy Sinnay. Dia akan melanjutkan program-program yang belum selesai di masa jabatan sebelumnya.

Selain Wali Kota Batam Muhammad Rudi, juga hadir sejumlah tamu lainya seperti, Anggota DPRD Kota Batam Putra Yustisi Respaty, Ketua Kadin Kota Batam Jadi Rajaguguk, Ketua BPD Hipmi Kepri Huzeir Zul, Perwakilan B'right PLN Batam, dan Bank Indonesia Kepri.

Ketika membuka Muscab BPC Hipmi Kota Batam, Wali Kota Batam Muhammad Rudi meminta untuk pengusaha muda Batam turut berperan dalam pembangunan.

Terutama dalam peningkatan perekonomian di Batam.

Menurut Rudi, dalam beberapa tahun ke depan, Batam akan gencar melaksanakan pembangunan.

Tujuannya adalah untuk menarik investor menanamkan investasinya di Batam.

"Saat ini Batam tengah berusaha untuk mengembangkan fasilitas dan infrastruktur. Tujuan utamanya untuk menarik investor ke Batam. Fokus pembangunan saat ini adalah pengembangan bandara udara, pelabuhan, dan pelebaran sejumlah ruas jalan," beber Rudi.

Halaman
1234
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved