Breaking News:

Beredar Foto Moeldoko Cium Tangan SBY, Sempat Ucap Mantan Atasan, Marzuki Alie Bantah Ada Kudeta

Kepala Staf Kepresidenan ini sebelumnya meminta isu kudeta kepemimpinan AHY untuk tidak dikaitkan dengan Presiden Jokowi.

DOK. NET
Kepala Kantor Staf Presiden, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko saat mencium tangan mantan Ketua Umum Partai 

Editor: Anne Maria

TRIBUNBATAM.id, JAKARTA- Bak air susu dibalas air tuba, beredar Moeldoko foto cium tangan SBY.

Sosok ini penasaran akan reaksi Moeldoko jika berjumpa dengan mantan bosnya tersebut.

Nama Moeldoko sempat trending topic di Medsos Twitter.

Namanya muncul ke permukaan setelah isu kudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai pimpinan Partai Demokrat terungkap.

Kepala Staf Kepresidenan ini sebelumnya meminta isu kudeta kepemimpinan AHY untuk tidak dikaitkan dengan Presiden Jokowi.

Hal itu karena fakta lain mantan Panglima TNI itu menyebut sejumlah nama termasuk Pak Lurah yang diduga Presiden Jokowi.

Bantahan Moeldoko antara lain dijawab politisi Partai Demokrat Rachlan Nashidik dengan data yang ia ketahui.

Berikut dua cuitan @RachlanNashidik tanggapi klaim Moeldoko.

ALASAN Andi Arief Buka Nama Moeldoko| Karir Cemerlang Moeldoko, Usulkan SBY Anugerah Jenderal Besar. Foto Presiden SBY bersalaman dengan Jenderal Moeldoko pada acara pelantikannya sebagai Panglima TNI tahun 2013
ALASAN Andi Arief Buka Nama Moeldoko| Karir Cemerlang Moeldoko, Usulkan SBY Anugerah Jenderal Besar. Foto Presiden SBY bersalaman dengan Jenderal Moeldoko pada acara pelantikannya sebagai Panglima TNI tahun 2013 (Twitter SBY, @SBYudhoyono via t r ibunnews)

"KSP Moeldoko menyatakan aksi memalukan ini tanggungjawabnya sendiri. Tapi dia menyebut Kepala BIN, Kapolri, Menhukham dan Menko Polhukam @mohmahfudmd , bahkan "Pak Lurah" merestui. Para pejabat negara itu perlu juga angkat bicara. Apa iya ini semua tanpa restu "Pak Lurah?"

"Jangan bohong. Pertemuan itu bukan di kediaman tapi di hotel Aston Rasuna lantai 28, Rabu tanggal 27 Januari 2021 Pkl. 21.00. Anda datang ke situ, bukan mereka mendatangi Anda."

Halaman
1234
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved