Breaking News:

Cocok untuk Kado di Hari Valentine, Frank & co Batam Hadirkan The Love Box Collection

Merayakan hari kasih sayang, Frank & co menghadirkan perhiasan liontin emas bernama The Love Box Collection

tribunbatam.id/istimewa
Cocok untuk Kado di Hari Valentine, Frank & co Batam Hadirkan The Love Box Collection. Foto koleksi liontin terbaru Frank & co edisi Valentine's Day, 'The Love Box' Collection 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Merayakan hari kasih sayang, Frank & co menghadirkan perhiasan liontin emas bernama The Love Box Collection.

Koleksi ini hadir dalam bentuk kubus dan persegi yang unik dan elegan dengan material rose gold 18K dan berlian berkualitas F Color VVS.

Creative Director PT Central Mega Kencana Tanya Alissia mengatakan, The Love Box Collection menjadi simbol seperti sebuah wadah yang menjadi fondasi kuat untuk menjaga hati dan kesetiaan.

“Mengulang kesuksesan dari koleksi Love 365 yang ikonik sebelumnya, kami meluncurkan kembali koleksi ini dengan nama The Love Box Collection dan melakukan inovasi pada desain terkini atau up to date dari lini ini," ucapnya, baru-baru ini.

Desain Frank & co The Love Box Collection terinspirasi dari gift box yang biasa diberikan sebagai tanda cinta kepada pasangan di hari Valentine.

Inilah Asal Muasal Valentine, Sebutan Hari Kasih Sayang di 14 Februari

5 Ide Kado Valentine untuk Orang Tercinta, Yuk Siapkan dari Sekarang!




Berangkat dari itulah tercipta koleksi yang hadir dalam 3 desain yang berbeda dan unik ini. Yakni Ludia, Phrea, dan Agathea yang terinspirasi dari jenis-jenis cinta menurut filsuf Yunani kuno.

"Sejalan dengan moment of gifting yang ada di bulan Februari sebagai sebuah bukti ketulusan cinta," ujarnya.

Ada tiga bentuk liontin emas yang berbeda dengan bentuk kotak, di dalamnya terdapat berlian. Ia mengatakan, itu bisa diartikan cinta yang diberikan kepada penerima hadiah ini akan selalu dijaga didalam hati sang pemberinya.

"Liontin ini dapat dikenakan sebagai bagian dari tampilan sehari-hari dan cocok dalam style apapun," jelasnya.

Tanya Alissia juga menuturkan, untuk masing-masing produk khusus Valentine tersebut seperti Ludia, berasal dari kata Ludos yang berarti cinta yang memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi siapapun yang merasakannya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved