Breaking News:

PT Inti Hose Jaya Perkasa Memberikan Lucky Draw Emas dan Motor

PT. Inti Hose Jaya Perkasa melakukan door prize pada periode ke 1 dengan berbagai hadiah menarik, Kamis, (04/02/2021)

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Tri Indaryani
Ist
Direktur PT. Inti Hose Jaya Perkasa Aman Phang berfoto bersama karyawan di Toko Ruko Villa Marina Blok A nomor 9, Lubuk Baja Batam. Kamis, (04/02/2021) 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Inti Hose Jaya Perkasa melakukan door prize pada periode ke 1 dengan berbagai hadiah menarik, Kamis (4/2/2021)

Pada periode kedua ini PT Hose Jaya Perkasa melakukan pengundian 3 nama yang berhak mendapatkan 1 gram emas di antaranya nomor undian 050006 atas nama Hendikun, asal dari Tanjung Uncang, 010009 atas nama Edi Alam Saputra dari Nagoya dan 010001 Zulham Efendy dari Nagoya.

"Ketiga pemenang undian berhadiah tersebut kita undi melalui aplikasi eLottery masing-masing akan mendapatkan logam mulia seberat 1 gram," kata Aman Phang Direktur PT. Inti Hose Jaya Perkasa.

Dikatakannya, lucky draw ini dilakukan sejak Januari 2021 dan ke depan akan dilakukan rutin setiap bulan yakni setiap tanggal 25.

Menariknya lagi setiap akhir periode yakni di bulan Desember 2021 nanti akan kita undi lagi dengan hadiah utama satu buah motor.

"Rencana dalam tahun ini kami akan membuka cabang baru di daerah Kabil, sehingga tidak menutup kemungkinan saat launching gedung baru bisa aja langsung dilakukan lucky draw untuk sepeda motor," ungkap Aman Phang.

Untuk mendapatkan voucher ini caranya sangat gampang yakni konsumen cukup membeli barang di Toko PT Inti Hose Jaya Perkasa serta tidak dipatok harus harus membeli dengan jumlah besar.

Namun jika konsumen membeli Rp 5.000 saja pun berhak mendapatkan 1 voucher dari PT Inti Hose Jaya Perkasa.

Voucher gratis juga akan diberikan bila konsumen mengakses web resmi yakni dengan mengetik gg.gg/intihose melalui browser di handphone masing masing.

Dan selanjutnya, di dalam web tersebut konsumen akan mengisi semua data dirinya untuk memudahkan proses pengundian dan jika menang akan dihubungi langsung oleh pihak PT Inti Hose Jaya Perkasa.

Halaman
12
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved