Breaking News:

K Pop Corner

iKON Segera Comeback Bikin Fans Antusias, Siap Syuting MV Minggu Ini

Grup K-Pop beranggotakan enam member di agensi YG Entertainment itu akan merilis musik baru tahun ini.

(koreaboo)
Grup iKon yang segera comeback bulan Maret ini 

TRIBUNBATAM.id - iKON bersiap untuk comeback. Hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi iKON. Tentu saja ini membuat fans antusias. Grup K-Pop beranggotakan enam member di agensi YG Entertainment itu akan merilis musik baru tahun ini.

Media OSEN pada Senin (8/2) mengabarkan, iKON bersiap merilis album baru pada awal Maret. Setelah album solo kedua Bobby iKON dirilis, berita rencana comeback iKON itu membuat fans tak sabar menunggu.

Agensi YG Entertainment kemudian membenarkan kabar rencana comeback ini. YG Entertainment mengungkapkan, grup K-Pop iKON akan segera syuting video musik terbaru.

"iKON akan mulai syuting video musik untuk lagu terbaru mereka pada minggu ini," kata agensi pada Newsen, seperti dikutip di Soompi. Namun, YG Entertainment belum membocorkan informasi lain.

Agensi iKON tersebut berkata, "Ke depannya, kami akan mengumumkan tanggal untuk comeback ini". Nantikan kabar terbaru tentang jadwal comeback iKON dari YG Entertainment.

Ini akan menjadi comeback iKON setelah sekitar satu tahun lalu grup K-Pop ini merilis i DECIDE. Mini album iKON itu berisi 5 lagu baru dan title track berjudul Dive.

Selama bertahun-tahun, iKON telah memiliki banyak lagu hit, dari "My Type" hingga "Love Scenario". Salah satu member iKON yakni Bobby sendiri baru-baru ini melakukan comeback solonya. Hal ini menandai comeback pertamanya dalam lebih dari 3 tahun. Album solo ke-2 rapper iKON ini bertajuk “Lucky Man” dan berisi total 17 lagu.

Fans juga sudah menantikan penampilan grup K-Pop iKON dalam acara kompetisi Kingdom. iKON akan bertemu grup K-Pop populer lainnya yaitu Star Kids, BTOB, ATEEZ, SF9, dan The Boyz.

Nantikan penampilan iKON di acara Kingdom pada April 2021 nanti. Kingdom akan menjadi acara kompetisi ketiga yang diikuti iKON setelah WIN: Who is Next dan Mix & Match. (*)

Penulis: Rimna Sari Bangun
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved