Breaking News:

Siasati Pandemi, Rumah Makan Padang Lubuk Jaya Batam Tawarkan Menu Mulai Rp 10 Ribuan

Di Rumah Makan Padang Lubuk Jaya di Batam Kota, anda bisa makan berbagai menu khas Minang dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu

tribunbatam.id/rebekha ashari diana putri
Siasati Pandemi, Rumah Makan Padang Lubuk Jaya Batam Tawarkan Menu Mulai Rp 10 Ribuan. Foto pengunjung sedang menyantap makan di Rumah Makan Padang Lubuk Jaya yang terletak di Ruko Royal Sincom Blok E Nomor 15-16, Batam Kota 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Salah satu bisnis kuliner yang tak ada matinya dan selalu digandrungi kebanyakan masyarakat Indonesia dan mungkin dunia ialah Rumah Makan Padang.

Pasalnya, beragam jenis lauk pauk khas Minang yang kaya akan bumbu disajikan dengan porsi nasi yang banyak. Itulah kenapa Nasi Padang punya tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Konsumen bisa makan dengan kenyang tanpa bingung mau makan apa. Sebab ada banyak pilihan menu yang dipajang dan siap disantap.

Di Batam, biasanya rumah makan mematok harga makanan sekitar Rp 20 ribu-an per porsinya. Terlebih lokasi rumah makan tersebut berada di tengah kota, tentu akan mempengaruhi harga jualnya.

Nah, di Rumah Makan Padang Lubuk Jaya yang terletak di Ruko Royal Sincom Blok E Nomor 15-16, Batam Kota, anda bisa makan berbagai menu khas Minang dengan harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 18 ribu.

Promo Imlek, Yamaha Kepri Pesta Angpao, Beli Motor Dapat Potongan Harga dan Bonus Lainnya

Promo Valentine Day, Ada Paket Menginap Miracle of Love di Golden View Hotel Batam

Spesialnya, nasi dengan lauk rendang, dendeng, cincang alias aneka daging lainnya dibanderol hanya Rp 17 ribu.

"Untuk area Batam Kota biasanya menu daging dijual di atas Rp 20 ribu. Namun, untuk menjemput segala segmen pasar, kita jual dengan harga yang lebih murah yakni Rp 17 ribu," ujar Manager Operasional RM Lubuk Jaya, Yusuf.

Memilih untuk membanderol harga terjangkau di setiap menunya bukan tanpa alasan. Di tengah pandemi seperti saat ini, perekonomian sedang terpukul, RM Lubuk Jaya berupaya untuk menyajikan menu makanan yang bisa dijangkau oleh masyarakat Batam.

Terlebih lokasinya yang berada di tengah kota sekaligus berada di dekat daerah industri dan perkantoran, diharapkan dapat banyak menjaring konsumen.

"Kita juga buka lebih awal. Kita buka mulai pukul 09:00 pagi hingga 21:00 malam," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved