Breaking News:

VIRUS CORONA DI TANJUNGPINANG

Dua Balita di Tanjungpinang Pasien Sembuh Corona, Tambah 10 Kasus Sembuh Covid-19

Secara umum, pasien sembuh corona berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Bukit Bestari.

TribunBatam.id/Endra Kaputra
Dua Balita di Tanjungpinang Pasien Sembuh Corona, Tambah 10 Kasus Sembuh Covid-19. Foto Wali Kota Tanjungpinang, Rahma di Polres Tanjungpinang, Senin (8/2/2021) sore. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Dua Balita di Tanjungpinang sembuh dari Corona.

Dua balita Kecamatan Tanjungpinang Timur ini, menjadi pasien sembuh corona.

Mereka di antaranya pasien 1238 berinsial WM, Laki-laki (4).

Beralamat di Kelurahan Melayu Kota Piring, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Serta pasien nomor 1240 berinisial NA, Perempuan (2) beralamat di Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur.

Dua balita di Tanjungpinang ini merupakan bagian dari penambahan 10 kasus pasien sembuh corona yang diumumkan Pemko Tanjungpinang dari data yang terhimpun Senin (8/2).

Prihatin Corona di Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Timur Susuri Pasar Bintan Center. Foto Polsek Tanjungpinang Timur saat menyampaikan seruan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Bestari Bintan Center, Jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Air Raja, Km.9 Tanjungpinang Timur, Rabu (3/2/2021).
Prihatin Corona di Tanjungpinang, Polsek Tanjungpinang Timur Susuri Pasar Bintan Center. Foto Polsek Tanjungpinang Timur saat menyampaikan seruan protokol kesehatan covid-19 di Pasar Bestari Bintan Center, Jalan D.I Panjaitan, Kelurahan Air Raja, Km.9 Tanjungpinang Timur, Rabu (3/2/2021). (TribunBatam.id/Endra Kaputra)

Secara umum, pasien sembuh corona berasal dari Kecamatan Tanjungpinang Timur dan Kecamatan Bukit Bestari.

Wali kota Tanjungpinang, Rahma yang sebagai Ketua Satgas Covid-19 menyebutkan, pasien yang sembuh terdiri dari 5 Laki-laki dan 5 Perempuan.

Hingga kini pasien yang dinyatakan sembuh di Kota Tanjungpinang telah mencapai 1.208 orang.

"Kini pasien-pasien tersebut telah dipulangkan, berdasarkan hasil pemeriksaan RT-PCR yang diterima dari BTKL- PP Batam," ucap Rahma dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Selasa (9/2/2021).

Halaman
123
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved