Breaking News:

Donald Trump Kena Masalah Besar, Jaksa Selidiki Kasus Pilpres AS, Twitter Blokir Suami Melania

Mantan Presiden AS Donald Trump kena masalah besar, jaksa mulai selidiki kasus kriminal, Twitter pastikan larangan selamanya

AFP/MANDEL NGAN
Mantan Presiden AS Donald Trump 

TRIBUNBATAM.id - Mantan Presiden Amerika Serikat Donald Trum bernasib tragis.  Jaksa di Fulton County, Georgia mulai selidiki Trump, sementara Twitter juga bertindak tegas.

Donald Trump cukup ditakuti kala menjabat Presiden Amerika Serikat.

Namun kini berbagai masalah mulai mendatanginya kala tidak menjabat lagi.

Terbaru Twitter menegaskan pada Rabu (10/2/2021) tidak akan mengizinkan mantan Presiden Donald Trump untuk kembali memiliki akun di platform media sosialnya.

"Cara kerja kebijakan kami, ketika Anda dihapus dari platform, Anda dihapus dari platform, baik Anda komentator, seorang CFO atau pejabat publik, saat ini atau sebelumnya," ujar Ned Segal, Kepala Keuangan Twitter, dalam sebuah wawancara dengan jaringan televisi CNBC.

Penghapusan akun Trump oleh Twitter terjadi setelah kerusuhan yang dilakukan pendukungnya yang menyebabkan pengepungan mematikan di Gedung Capitol pada 6 Januari.

Donald Trum Minta Penghitungan Suara Dihentikan Karena Adanya Kecurangan Demokrasi

Facebook dan jejaring sosial lainnya juga memblokir akses Trump setelah insiden tersebut.

"Kebijakan kami dirancang untuk memastikan bahwa orang tidak menghasut kekerasan," kata Segal.

"Jika ada yang melakukannya, kami harus menghapusnya dari layanan dan kebijakan kami tidak mengizinkan orang untuk kembali," terangnya, seperti dilansir AFP pada Rabu (10/2/2021). 

Trump adalah pengguna Twitter yang produktif selama kampanye pemilihannya dan selama empat tahun di Gedung Putih. Dia menggunakan platform itu untuk mengumumkan berbagai kebijakan, menyelesaikan masalah, dan untuk kampanye politiknya.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved