Breaking News:

Menuju Imlek, Yamaha Kepri Siap Bagikan Angpau Pada Konsumen. Ini Syaratnya

Kali ini Yamaha Kepri memberikan program bertajuk pesta angpao di momen perayaan Imlek Februari ini

Ist
All New Aerox 155 Connected / ABS dibekali warna Matte Black Cyan punya stripping yang kontras dengan bodi hitamnya sehingga menambahkan kesan elegan dan gagah. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Dibulan Februari yang penuh momen ini, Yamaha Kepri kembali hadir dengan program menariknya yakni "Program Pesta Angpao".

Konsumen bisa mendapatkan potongan harga untuk beberapa unit sepeda motor Yamaha selama sebulan ini antara lain Mio Series, Vixion Series , All New Aerox 155 connected serta All New N Max.

"Kali ini Yamaha Kepri memberikan program bertajuk pesta angpao di momen perayaan Imlek Februari ini. Program ini bisa konsumen manfaatkan untuk mendapatkan unit motor Yamaha dengan potongan harga spesial dan beberapa penawaran menarik lainnya," ucap Area Development Yamaha Riau Kepulauan, Arvis

Ia menyebutkan bahwa setiap pembelian unit seperti Mio Series dibulan ini akan mendapatkan potongan harga senilai Rp 1,2 juta, lalu untuk uni motor Vixion ada potongan Rp 1,5 juta. 

Kemudian untuk keluaran motor matik terbaru dari Yamaha yaitu All New Aerox 155 Connected dan All New Nmax 155 juga ditawarkan dengan potongan uang muka senilai Rp 500 ribu serta gratis angsuran sebulan. 

"Untuk semua unit motor tersebut saat ini ready stok disetiap dealer resmi Yamaha," jelasnya.

Lanjutnya, konsumen juga berhak mendapatkan gratis layanan ganti oli selama satu tahun, jasa service lainnya serta plat holder.

"Keuntungan ini sangat menarik bagi anda yang ingin memiliki  unit motor Yamaha idaman anda," ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan promo tersebut, anda dapat segera mengunjungi dealer resmi Yamaha dan pameran terdekat yang di kota Batam. (reb)

Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved