Breaking News:

JNE Tanjung Pinang Meriahkan Imlek 2021 dengan 'Angpao'

JNE menggelar program untuk memeriahkan moment Imlek di 16 kota. JNE memberikan hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung

Ist
Tim JNE Tanjung Pinang memberikan tea set untuk Wihara dan restaurant hidangan khas Tionghoa 

TRIBUNBATAM.id - Di tengah pandemi Covid-19, Tahun Baru Imlek 2572 yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 sangatlah berbeda.

Imlek menjadi momen untuk bertemunya seluruh keluarga untuk bersilahturahmi serta berbagi, namun bagi masyarakat yang akan merayakannya harus tetap mematuhi protokol kesehatan.

Di momen spesial ini, JNE pun ingin berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya agar aktifitas pengiriman paket menjadi semakin menyenangkan.

Oleh karena itu, berbagai program dan kegiatan pun digelar untuk pelanggan.

Pada 12 – 28 Februari 2021, JNE menggelar program untuk memeriahkan moment Imlek di 16 kota, yaitu Jambi, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Palembang, Pangkalpinang, Medan, Pontianak, Bogor, Manado, Singkawang, Tangerang, Batam,Tanjungpinang, Malang, dan SIlangit.

Pada program berbagi kebahagiaan ini, akan ada hadiah berupa merchandise menarik untuk para pelanggan yang beruntung.

Untuk mendapatkan hadiah ini, para pelanggan cukup berfoto di cash counter yang telah dihias dengan pohon angpao atau gate imlek.

Kemudian upload foto tersebut ke Instagram mu, cantumkan caption berupa harapan dan moment Imlek kamu di 2021, follow @jne_id dan @jne.(nama cabang), kemudian tag 3 teman kamu.

Selain itu, dalam perayaan Imlek minum teh adalah sebagai tradisi dan sebagai simbol permohonan maaf kepada kedua orang tua, serta dianggap pula sebagai simbol rasa hormat dan kemakmuran di tahun berikutnya.

Untuk tetap melestarikan budaya ini, JNE memberikan tea set untuk Wihara dan restaurant hidangan khas Tionghoa serta panti asuhan di 16 kota tersebut.

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved