Breaking News:

Syamsudi Resmi Jabat Plh Bupati Lingga, Siapkan Pelantikan Bupati Definitif Jadi Tugasnya

Sekda Kepri,TS Arif Fadillah berharap dengan ditunjuknya Syamsudi jadi Plh Bupati Lingga, penyelenggaraan pemerintah dapat berjalan baik

Penulis: Febriyuanda | Editor: Dewi Haryati
tribunbatam.id/istimewa
Syamsudi Resmi Jabat Plh Bupati Lingga, Siapkan Pelantikan Bupati Definitif Jadi Tugasnya. Foto Sekda Lingga, Syamsudi resmi jabat sebagai Plh Bupati Lingga (kiri) 

LINGGA, TRIBUNBATAM.id - Syamsudi Resmi Jabat Plh Bupati Lingga, Siapkan Pelantikan Bupati Definitif Jadi Tugasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (Sekda) Lingga resmi ditunjuk menjadi Pelaksana Harian (Plh) Bupati Lingga.

Hal tersebut ditandai dengan penyerahan surat perintah nomor : 120/254/B.PEMTAS-ST/2021 Gubernur Kepulauan Riau di Tanjungpinang, Rabu (17/2/2021) lalu.

Sekda Kepri, TS Arif Fadillah yang sebelumnya ditunjuk sebagai Plh Gubernur Kepri menyampaikan, dengan telah ditunjuk dan diserahkannya SK Plh Bupati Lingga kepada Syamsudi, maka diharapkan penyelengaraan pemerintah di Lingga dapat berjalan dengan baik.

Hal ini sampai dilantiknya Bupati Lingga defenitif sesuai aturan yang berlaku.

Baca juga: Sekda Bintan Adi Prihantara Jabat Plh Bupati Bintan, Ini Kata Plh Gubernur Kepri

“Pertama, tugas kita memastikan penyelengaraan pemerintah berjalan dengan baik sesuai dengan program yang telah tertuang dalam APBD. Tugas ini akan berakhir sampai dilantiknya Bupati defenitif,” kata Arif.

Arif juga mengingatkan, di situasi pandemi saat ini agar dapat menangani penyebaran Covid-19 dan vaksinasi berjalan dengan sebagaimana mestinya.

Hal kedua, Syamsudi ditekankan untuk meyakinkan penanganan pandemi Covid-19 ini. Satgas Covid harus berjalan dengan baik menangani kesehatan agar dapat menekan kasus penyebaran Covid-19.

“Di Lingga vaksinasi ini sudah tinggi, diharapkan bapak dapat mengontrol berjalannya vaksinasi ini,” ujarnya.

Terakhir, Arif mengatakan, tugas Syamsudi, yakni mempersiapkan pelantikan Bupati Lingga defenitif. Yakni dengan melakukan koordinasi dan komunikasi dengan pihak terkait agar pelantikan Bupati Lingga defenitif dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved