Breaking News:

BINTAN TERKINI

VIRAL di Medsos, WNA Malaysia Diduga Bawa Kabur Gaji Pekerja di PT BAI

Seorang WNA Malaysia viral di medsos. Ia diduga membawa kabur uang pekerja di PT Bintan Alumina Indonesia atau PT BAI.

TribunBatam.id/Istimewa
VIRAL di Medsos, WNA Malaysia Diduga Bawa Kabur Gaji Pekerja di PT BAI. Foto Manajemen PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) mewawancarai sejumlah pekerja yang menyerahkan lowongan pekerjaan ke perusahaan beberapa waktu lalu. 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Seorang Warga Negara Asing atau WNA Malaysia jadi Viral di Medsos.

Pria yang diketahui berprofesi sebagai pemborong itu, diduga membawa kabur gaji karyawan yang bekerja di PT Bintan Alumina Indonesia di Galang Batang, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri.

Perbuatan oknum WNA Malaysia ini Viral di Medsos Facebook jual beli otomotif Tanjungpinang-Kijang-Uban yang di uploud oleh Hendrik Apriandi.

Hendrik yang merupakan salah satu korban menyebutkan, bahwa WNA Malaysia itu merupakan salah satu pemborong perusahaan tersebut.

Menurut Hendrik, oknum WNA Malaysia itu kabur begitu saja dan tidak membayar gaji pekerja.

Hendrik mengungkapkan, setidaknya 40 pekerja di PT BAI tidak dibayarkan gajinya oleh oknum WNA Malaysia itu.

Calon pelamar PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) mendatangi Kantor Disnaker Bintan, Senin (6/7). Sejak dibuka selama sepekan, jumlah calon pelamar lewat Disnaker Bintan menembus angka 300 orang.
Calon pelamar PT Bintan Alumina Indonesia (BAI) mendatangi Kantor Disnaker Bintan, Senin (6/7). Sejak dibuka selama sepekan, jumlah calon pelamar lewat Disnaker Bintan menembus angka 300 orang. (TribunBatam.id/Alfandi Simamora)

"Gaji karyawan yang tidak dibayar sudah 2 bulan.

Ketika itu, dikontak pukul 3 kemarin nomor kontaknya sudah tidak aktif lagi," sebut Hendrik melalui akun Facebooknya kepada TribunBatam.id, Kamis (18/2/2021).

Hendrik pun mencoba untuk menghubungi WNA Malaysia itu.

Sayangnya tidak aktif. Upaya lain dengan mendatangi hotel tempat ia menginap di Kecamatan Bukit Bestari Tanjungpinang pun sudah ia lakukan.

Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Septyan Mulia Rohman
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved