Breaking News:

HARGA MOBIL

Kian Ramah di Dompet, Harga Mobil Bekas Ford Fiesta Dibandrol Rp 60 Juta Periode Februari 2021

Daftar harga mobil bekas Ford Fiesta kini kian bersahabat.kini Rp 60 juta periode Februari 2021. 

ist
Daftar harga mobil bekas Ford Fiesta kini kian bersahabat.kini Rp 60 juta periode Februari 2021.  

TRIBUNBATAM.id - Daftar harga mobil bekas Ford Fiesta kini kian bersahabat.

Harga Ford Fiesta bekas termurah kini Rp 60 juta periode Februari 2021. 

Ford Fiesta yang mengaspal di Indonesia merupakan generasi keenam. Ford Fiesta meluncur di negara kita pada 2010 dengan berbagai fitur yang cukup menggiurkan.

Harga mobil bekas Ford Fiesta kini lebih murah dari saat rilis yang mencapai Rp 200 juta untuk tipe tertinggi. Ford Fiesta juga menjadi pesaing ketat seri hatchback lain, seperti Honda Jazz dan Toyota Yaris. 

Dengan harga mobil bekas Ford Fiesta yang semakin murah, penasaran dengan spesifikasinya?

Yuk, mulai bedah spesifikasi Ford Fiesta tahun generasi ketujuh tahun 2010:

 

1. Sisi eksterior

Sisi eksterior Ford Fiesta cenderung bergaya sporty dan elegan dengan gril yang tertutup. Headlamp milik Fiesta, menghadirkan desain yang tajam dan dinamis.

Pada bagian samping Ford Fiesta menunjukkan kesan sporty melalui rear spoilernya. Tentu terlihat ground clearence yang meninggi di bagian belakang khas hatchback.

Ditambah desain bagian belakang Ford Fiesta yang menggunakan rear guard dengan reflector bergaya sporty. Stoplamp Ford Fiesta tersemat pada bagian atas bagasi dengan desian futuristik.

2. Sisi interior

Di bagian ruang kabin yang dimiliki Ford Fiesta ini memiliki wujud dengan bahan soft touch. Sedangkan desain dasboard juga futuristik dan modern dibandingkan dengan kompetitor lainnya pada 2010.

Desain setir yang digunakan berbahan aksen chrome di bagian tertentu dan ditambah dengan audio steering switch. Kursi Ford Fiesta berbahan soft touch untuk varian tertinggi. Kursi bagian belakang dapat dilipat untuk menambah ruang bagasi.

Halaman
123
Editor: Rio Batubara
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved