Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

JADWAL Kapal Ferry di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Ada 7 Trip di Akhir Pekan

Jadwal kapal ferry Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, hari ini, Sabtu, (20/2/2021) mencatat ada 7 trip pelayaran.

TribunBatam.id/Noven Simanjuntak
Jadwal kapal ferry Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, hari ini, Sabtu, (20/2/2021) mencatat ada 7 trip pelayaran. Foto Ilustrasi 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Jadwal kapal ferry Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang, hari ini, Sabtu (20/2/2021) mencatat ada 7 trip pelayaran.

Pelayaran kapal di akhir pekan ini meningkat dibanding hari sebelumnya yang hanya menurunkan 5 armada kapal ke berbagai pulau.

Pelayaran kapal yang dijadwalkan beroperasi ke berbagai pulau dari pagi hingga siang dari pelabuhan SBP Kota Tanjungpinang.

Trip pertama pukul 06.00 WIB sementara trip terakhir pukul 13.00 WIB.

Arus pelayaran kapal antar pulau di Pelabuhan Domestik Sri Bintan Pura (SBP) Kota Tanjungpinang berjalan normal.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kasi Lalu Lintas Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tanjungpinang Samsul Nizar.

"Penumpang kalau di akhir pekan seperti Sabtu dan Minggu meningkat namun penerapan Prokes juga terus kita galakkan," kata Samsul, Sabtu (20/2/2021)

Dijelaskannya, arus pelayaran kapal berjalan normal baik Tanjungpinang-Batam maupun antar pulau.

Sementara petugas KSOP lainnya, Sayang Franata Chandigo mengatakan, rute pelayaran kapal dengan tujuan Anambas masih belum berjalan.

Baca juga: Walikota Tanjungpinang, Rahma Kunjungi Lapas Perempuan Klas II B Batam,

"Kalau jadwalnya gitu seminggu 4 kali cuma kalau keadaan cuaca kurang membaik sama ada trouble kapalnya nggak berangkat," terangnya.

Halaman
12
Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Tri Indaryani
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved