Breaking News:

BATAM TERKINI

Cerita Pegawai Kemenag Jadi Korban Perampokan di Sekupang Batam, Sempat Lawan Pelaku

Pegawai Kemenag Riki bilang saat kejadian, dia hendak pulang ke rumah. Tiba-tiba pelaku perampokan Rosita datang dan menodongkan pisau kepadanya

tribunbatam.id/istimewa
Foto Riki, korban perampokan di Sekupang Batam mendatangi Polresta Barelang untuk berterima kasih kepada polisi. Cerita Pegawai Kemenag Jadi Korban Perampokan di Sekupang Batam, Sempat Lawan Pelaku 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Cerita Pegawai Kemenag Jadi Korban Perampokan di Sekupang Batam, Sempat Lawan Pelaku.

Korban perampokan di Sekupang, Batam, mendatangi Polresta Barelang, Selasa (23/2/2021).

Kedatangannya untuk mengucapkan terima kasih kepada anggota Tim Buser Macan Barelang yang dipimpin Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan.

Pasalnya, pelaku pencurian dengan kekerasan yang nyaris melukainya itu sudah ditangkap polisi.

Korban bernama Riki Maher Italis merupakan pegawai di Kementerian Agama (Kemenag). Ia mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Polresta Barelang.

"Kedatangan saya ke sini terkait kasus kemarin. Saya yang menjadi korban malam itu, saya juga memberikan apresiasi kepada petugas hanya dalam 1x24 jam bisa membekuk pelaku," sebut Riki menerangkan.

Riki, yang ternyata teman satu sekolah saat SMA dengan Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Andri Kurniawan, mengaku bangga dengan kinerja sahabatnya.

Bagaimana tidak, saat menjadi korban pencurian dengan kekerasan itu, Riki langsung menghubungi sahabatnya tersebut via WA.

"Malam itu langsung saya WA. Dia langsung respon saya. Besok paginya ada anggota Macan Barelang yang telepon saya dan tanyakan kronologis kejadiannya," sebutnya.

Lantas Riki diarahkan untuk membuat laporan Polisi. Kemudian besok sorenya pelaku berhasil diamankan.

Halaman
1234
Penulis: Eko Setiawan
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved