Breaking News:

DISKON DI BATAM

Montigo Resort Batam Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Menginap Gratis 2 Hari 1 Malam

Kompetisi lomba foto instagram Montigo Resort Batam ini bertema We Miss Montigo.Akan ada dua pemenang terbaik dan berhak menginap gratis di Montigo

tribunbatam.id/istimewa
Suasana di Montigo Resort Batam. Montigo Resort Batam Gelar Lomba Foto Instagram Berhadiah Menginap Gratis 2 Hari 1 Malam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Montigo Resort Batam, Kepri mengadakan kompetisi foto Instagram bagi masyarakat Batam, yang ingin menikmati liburan di masa pandemi Covid-19.

Hadiahnya, kamu bisa menginap secara gratis di resor yang terletak di kawasan Nongsa Batam ini.

Marcomm Manager Montigo Resort, Ilham Wibisono menuturkan, untuk kompetisi foto ini diberikan tema We Miss Montigo. Memperebutkan hadiah menginap bagi dua orang pemenang terbaik.

"Dalam We Miss Montigo ini, kami akan memberikan kesempatan menginap gratis di unit villa kami, selama dua hari satu malam untuk dua pemenang," jelasnya saat dihubungi, Rabu (24/2/2021).

Untuk pemenang pertama, akan diberikan unit villa dua bedroom. Villa ini bisa ditempati maksimal 4 orang.

Baca juga: Hotel Bintang 5 di Batam Tawarkan Paket Weekend Seafood Buffet

Baca juga: Resort di Batam Mulai Rasakan Imbas Virus Corona, Montigo Resort Tawarkan Reschedule Kunjungan

Sedangkan untuk pemenang kedua, unit villa yang akan diberikan adalah villa one bedroom bagi dua orang pengunjung atau tamu.

Untuk memperebutkan hadiah menarik ini, kamu hanya cukup memposting foto terbaik, dengan caption yang menarik. Nantinya akan dipilih langsung oleh pihak manajemen Montigo Resort Batam.

Ilham mengatakan, ada beberapa persyaratan untuk mengikuti kompetisi foto instagram ini. Di antaranya setiap peserta wajib mendaftar terlebih dahulu, baik melalui petugas di TIIGO Restauran, atau melalui nomor contact yang tersedia.

Pemandangan di Montigo Resort Batam
Pemandangan di Montigo Resort Batam (tribunbatam.id/istimewa)

"Setelah mendaftar, nanti para peserta juga wajib untuk membeli SNAP & Drink di TIIGO. Akun Instagram tidak di private, dan wajib follow akun Instagram kami @montigoresort," lanjutnya.

Untuk sesi foto dapat dilakukan di seluruh wilayah Montigo Resort. Nantinya seluruh area akan dibuka untuk umum selama periode lomba dari 1 Maret hingga 30 April mendatang.

Untuk karya foto juga diperbolehkan menggunakan kamera apapun, dan wajib mentag akun Instagram Montigo Resort, dan melampirkan tagar #WeMissMontigo #MontigoResort..

"Foto juga tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, pornografi. Batas waktu upload 30 April 2021," ujarnya..

(*/TRIBUNBATAM.id/Rebekha Ashari Diana Putri)

Baca juga Berita Tribun Batam lainnya di Google

Penulis: Rebekha Ashari Diana Putri
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved