Breaking News:

Bintan Ajukan 6000 Blangko e-KTP

Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bintan mengajukan penambahan 6000 Blangko e-KTP.

TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Kadisdukcapil Bintan, Ismail. 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Dinas Pendudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bintan mengajukan penambahan 6000 Blangko e-KTP.

"Penambahan diajukan melalui Disdukcapil Provinsi Kepri dan diteruskan ke Pusat," kata Kadisdukcapil Bintan,Ismail, Minggu (28/2/2021).

Ismail juga menuturkan, pengajuan itu merupakan hanya untuk penambahan sesuai dengan kebutuhan.

Langkah itu dilakukan agar blangko di Disdukcapil Bintan tidak sampai terjadi kekosongan, sehingga tidak menghambat pelayanan pencetakan e-KTP kepada masyarakat.

"Nah untuk pelayanan pengurusan dokumen di masa pandemi saat ini kita menerapkan pelayanan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19," terangnya.

Baca juga: Daftar Antrean di Puskesmas Bintan Cukup Paki Handphone

Ismail juga menambahkan, bahwa sejauh ini pihaknya masih terus memberikan pelayanan percetakan e-KTP kepada masyarakat dan tidak ada kendala, khususnya dari segi stok blangko e-KTP.

"Sisa blangko e-KTP kita masih 3000 an, jadi untuk saat ini masih aman untuk pelayanan pencetakan e-KTP selama dua bulan kedepan di Bintan,"ungkapnya.

Ismail pun berharap pengajuan blangko e-KTP sebanyak 6000  bisa terpenuhi dan supaya permohonan pengurusan e-KTP di tahun 2021, khususnya bagi pemula bisa berjalan lancar.(als)

baca berita terbaru di google news

Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved