Breaking News:

Covid-19 di Karimun Melandai, Tidak Ada Penambahan Kasus

Satgas Covid-19 pada Minggu (28/2) menyampaikan jumlah pasien virus Corona di Karimun mencapai 421 kasus.

ist
ilustrasi Pulau Karimun 

KARIMUN, TRIBUNBATAM.id -  Satgas Covid-19 pada Minggu (28/2) menyampaikan jumlah pasien virus Corona di Karimun mencapai 421 kasus.

Tidak ada penambahan kasus baru Covid-19 di Karimun pada hari ini, begitu juga dengan kasus suspek termasuk pasein meninggal dunia akibat Covid-19.

Jumlah pasien sembuh corona di Karimun dari data yang terhimpun tercatat 398 kasus.

Dari total 421 kasus Corona di Karimun, jumlah pasien positif tanpa gejala lebih besar dibanding pasien positif dengan gejala.

Data mencatat, pasien positif Covid-19 di Karimun tanpa gejala berjumlah 244 kasus.

Sementara, pasien positif Covid-19 bergejala berjumlah 177 kasus.

Mestipun tidak ada penambahan kasus baru, satgas Covid-19 di Karimun tetap meminta untuk selalu menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Rachmadi menambahkan, saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir dan masih ada. Namun, yang terpenting bagaimana memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Karimun untuk mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan.

"Meningkatkan imunitas tubuh, dengan menerapkan hidup bersih dan sehat. Serta senantiasa beribadah dan berdoa agar terhindar dari penularan Covid-19," tambahnya.

Seperti yang diketahui, saat ini tiga kecamatan dari 14 Kecamatan sudah memasuki zona kuning diantaranya Kecamatan Meral, Kecamatan Tebing, dan Kecamatan Kundur Barat.

Halaman
12
Penulis: Yeni Hartati
Editor: Agus Tri Harsanto
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved