Breaking News:

TANJUNGPINANG TERKINI

Program Kerja Pemko Tanjungpinang, Jalan di Kampung Sei Carang Akan Diaspal Maret 2021

Jalan umum di Kampung Sei Carang Tanjungpinang akan diaspal Maret 2021. Panjangnya 650 meter dengan lebar 5 meter

tribunbatam.id/istimewa
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi beberapa Kepala OPD di Pemko Tanjungpinang menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Air Raja, Kampung Sei Carang, di Musholla Nurul Iman Sungai Carang, Minggu (28/2/2021) 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang akan mengaspal jalan umum di Kampung Sei Carang, Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Wali Kota Tanjungpinang, Rahma dalam kunjungan silaturahminya bersama tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Air Raja, di Musholla Nurul Iman Sungai Carang, Minggu (28/2/2021) malam.

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Tanjungpinang ini mendengar dan menanggapi sejumlah keluhan masyarakat Kampung Sei Carang terkait pembangunan di wilayahnya.

"Saya beserta jajaran terkait hadir di sini untuk bersama mencari solusi dalam setiap permasalahan yang ada di masyarakat, agar masyarakat dapat merasakan kehadiran pemerintah.

Sehingga masyarakat mendukung rencana pembangunan yang ada di Tanjungpinang," ucapnya.

Baca juga: Wali Kota Tanjungpinang Jamin Kemudahan Investor, Urai Persoalan Administrasi

Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi beberapa Kepala OPD di Pemko Tanjungpinang menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Air Raja, Kampung Sei Carang, di Musholla Nurul Iman Sungai Carang, Minggu (28/2/2021)
Wali Kota Tanjungpinang, Rahma didampingi beberapa Kepala OPD di Pemko Tanjungpinang menggelar pertemuan bersama tokoh masyarakat dan warga Kelurahan Air Raja, Kampung Sei Carang, di Musholla Nurul Iman Sungai Carang, Minggu (28/2/2021) (tribunbatam.id/istimewa)

Plt Kepala Dinas PU dan Penataan Ruang Tanjungpinang, Zulhidayat yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, sesuai perencanaan yang disusun, pengerjaan pengaspalan jalan Kampung Sei Carang akan dilaksanakan pada pertengahan Maret 2021. Panjang jalan yang akan diaspal yakni 650 Meter, dengan lebar 5 Meter.

"Mohon dukungan masyarakat pada saat proses pekerjaannya nanti. Kita harapkan pekerjaan lancar dan selesai tepat waktu," harap Zulhidayat.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman, dan Pertamanan Tanjungpinang, Djasman menyampaikan, sehubungan dengan permasalahan penerangan lampu jalan di Kampung Sei Carang akan menjadi prioritas untuk usulan tahun depan bagi daerah yang masih minim penerangan jalan.

"Jika terdapat lampu jalan yang mati atau diperlukan perawatan lampu jalan, dapat menghubungi atau melaporkan kepada dinas kami untuk ditindak lanjuti," tutup Djasman.

(Tribunbatam.id/Noven Simanjuntak)

Baca juga Berita Tribun Batam Lainnya di Google

Penulis: Novenri Halomoan Simanjuntak
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved