Breaking News:

ADVERTORIAL

Lelang Pengelolaan SPAM Batam, ATB: Kami Pasti Berpartisipasi

PT Adhya Tirta Batam memastikan diri untuk ikut berpartisipasi dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam.

Ist
Presiden Direktur ATB, Benny Andrianto saat mempresentasikan SPARTA Smart Solution. Teknologi terintegrasi ini akan jadi nilai tambah ATB dalam mengikuti lelang pengelolaan SPAM Batam. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – PT Adhya Tirta Batam memastikan untuk ikut berpartisipasi dalam lelang pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Kota Batam.

Perusahaan air terbaik di Indonesia ini berjanji akan memberikan yang terbaik untuk pengelolaan SPAM Kota Batam.

“ATB sudah membuktikan diri dengan 25 tahun mengelola SPAM Batam, hingga membawa kota ini menjadi kota dengan pelayanan air bersih terbaik di Indonesia.

Kedepan, kami pasti akan memberikan yang lebih baik lagi,” ujar Head of Corporate Secretary ATB, Maria Jacobus dalam keterangan yanfg diterima TribunBatam.id, Rabu (3/3/2021).

ATB merupakan salah satu perusahaan yang digadang-gadang ikut dalam lelang pengelolaan SPAM Batam.

ATB berkomitmen menjaga kualitas air bersih yang sampai kepada pelanggan. ATB melakukan pengujian terhadap 160 sampel air setiap harinya.
ATB berkomitmen menjaga kualitas air bersih yang sampai kepada pelanggan. ATB melakukan pengujian terhadap 160 sampel air setiap harinya. (Ist)

Terutama karena rekam jejak perusahaan yang telah terbukti memberikan pelayanan terbaik selama 25 tahun beroperasi di Batam.

Salah satu keunggulan ATB adalah teknologi SPARTA Smart Solution yang telah mendapatkan Paten dari Kementerian Hukum dan HAM RI.

Teknologi terintegrasi ini adalah satu-satunya, dan akan memberikan nilai tambah bagi ATB.

Maria mengungkapkan, sejumlah daerah sudah mengincar teknologi tersebut untuk memperbaiki layanan air bersih di wilayahnya.

Selain unggul dari sisi teknis, ATB juga mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan dengan memberikan pelayanan pelanggan prima.

Halaman
12
Penulis: Renhard Patrecia Sibagariang
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved