Breaking News:

KPK PERIKSA PEJABAT BINTAN

Masih Lanjut, KPK Geledah Kediaman Pengusaha di Bintan dan Gudang PT Tirta Anugerah Sukses

Dari gudang CV Three Star Bintan, tim KPK melanjutkan penggeledahannya di kediaman seorang pengusaha di Bintan dan gudang PT Tirta Anugerah Sukses

tribunbatam.id/Alfandi Simamora
Foto Gudang PT Tirta Anugerah Sukses yang digeledah KPK di Tanjunguban, Bintan, Rabu (3/3/2021) 

BINTAN, TRIBUNBINTAN.com - Dari gudang CV Three Star Bintan, tim Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melanjutkan penggeledahannya di lokasi lain, Rabu (3/3/2021).

Dari pantauan Tribunbatam.id, tim penyidik KPK melakukan penggeledahan di gudang PT Tirta Anugerah Sukses di Jalan Permaisuri, Tanjunguban.

Tiga mobil KPK tampak berada di gudang PT Tirta Anugerah Sukses.

Di sana, pihak kepolisian juga terlihat sedang berjaga-jaga di luar gudang. 

Dari informasi yang didapat Tribunbatam.id di lapangan, gudang milik PT Tirta Anugerah Sukses ini disebut-sebut merupakan gudang yang diperuntukkan untuk menyimpan minuman keras.

Saat ini pihak KPK masih berada di dalam gudang dan melakukan penggeledahan.

Sementara itu, tim kedua penyidik KPK juga melakukan penggeledahan di kediaman seorang pengusaha berinisial A di kawasan Tanjunguban Selatan, Bintan Utara. 

4 Jam KPK Geledah Gudang CV Three Star Bintan

Sebelumnya, penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akhirnya selesai melakukan penggeledahan di gudang CV Three Star Bintan yang berada di Jalan Martadinata no 34 Tanjunguban, Bintan, Rabu (3/3/2021).

Setelah 4 jam melakukan penggeledahan di sana, dari pukul 09:20 Wib sampai 13:20 Wib, tim KPK tampak keluar dari gudang bersama seorang pria berbaju merah.

Saat itu Tim KPK tampak memasukkan sebuah koper hitam yang diduga berisi dokumen ke dalam mobil.

Sebelumnya, penyidik KPK juga sempat keluar dari gudang CV Three Star Bintan membawa sebuah koper, lantas memasukkannya ke dalam mobil dan meninggalkan lokasi.

Foto suasana saat KPK menggeledah kediaman seorang pengusaha di Tanjunguban Bintan berinisial A, Rabu (3/3/2021)
Foto suasana saat KPK menggeledah kediaman seorang pengusaha di Tanjunguban Bintan berinisial A, Rabu (3/3/2021) (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)
Halaman
1234
Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved